Render Google Pixel 5 Mulai Bocor di Internet, Begini Penampakannya!

Render Google Pixel 5 baru-baru ini mulai dibocorkan oleh seorang leaker ternama, @OnLeaksĀ yang berbagi mengenai desain sementara dari Google Pixel 5. Dalam render tersebut memiliki kesamaan dengan desain Google Pixel 4A.

Hal ini dikutip melalui akun twitternya yang memposting sebuah render berbasis CAD yang diklaim merupakan Google Pixel 5. Jika melihat dari gambar tersebut, hampir memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan Google Pixel 4A. Tentu ini hanya pada desainnya saja, tanpa masuk pada sepsifikasi lainnya. Jika pada spesifikasi dan fiturnya akan lebih tinggi Google Pixel 5.

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 5

Google Pixel 5 dikabarkan akan memiliki ukuran layar dengan luas mulai 5,7 inci hingga 5,8 inci. Jadi, ukurannya sama dengan yang ada pada Pixel 4A. Selain itu, layarnya juga datar, dengan kamera depan yang ditampung dalam sebuah lubang punch-hole. Lubang tersebut letaknya berada pada sudut kiri atas layar.

Kemudian, jika dilihat dari bagian belakangnya, terdapat desain kamera berbentuk squircle. Di bagian tengahnya ada sensor sidik jari “konvensional”. Mengenai chipsetnya, Google akan menggunakan chipset Snapdragon 765G.

Untuk penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 128GB, tentunya hal ini sama dengan Pixel 4A. Kabarnya kedua smartphone ini, Pixel 5 dan Pixel 4A akan diluncurkan pada 30 September 2020.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.