Render Kehadiran Huawei P40 dan P40 Pro Terungkap, Ini Wujudnya?

Huawei dikabarkan tengah menggarap smartphone flagship berikutnya yang masih dengan seri yang yang sama, yaitu P40 dan P40 Pro pada awal 2020. Kemudian informasi seputar kehadiran P40 dan P40 Pro sudah mulai bocor tentang wujud asli yang bakal digunakan Huawei.

Walau masih belum diketahui dengan pasti kapan Huawei P40 dan P40 Pro bakal diumumkan secara resmi, bocoran informasi tentang duo smartphone flagship itu marak muncul di internet. Informasi terkini datang dari laman web GizChina yang memposting gambar render yang diduga adalah seri smartphone Huawei P40.

Render Kehadiran Huawei P40 dan P40 Pro
Render Kehadiran Huawei P40 dan P40 Pro

Sayangnya, tidak banyak detail yang didapat dari gambar render tersebut kecuali hanya wujud desain yang bakal diusungnya. Dari gambar tersebut Huawei diyakini akan tetap mempertahankan layar melengkung hingga ke sisi ponsel.

Dalam hal spesifikasi, Huawei P40 diperkirakan akan mengusung prosesor Kirin 990 5G yang sudah diumumkan pada September 2019 lalu. Untuk layar, Huawei P40 juga bakal mengadopsi layar AMOLED berukuran 6,57 inci dengan dual punch-hole, dan memiliki kemampuan resolusi 2K+ dan konten HDR.

Di sisi lain juga menyebutkan, ada juga rumor yang beredar soal fitur kamera yang dimiliki oleh Huawei P40 Pro. Untuk kamera utamanya, smartphone itu kabarnya akan menggunakan lensa 52 MP dengan bukaan 1/1,3?. Dan output yang bakal dihasilkan berupa foto 13 MP dengan menggunakan filter quad-bayer.

Sayangnya, hingga saat ini semuanya masih sebatas rumor. Belum ada kepastian apakah pada saat rilis spesifikasinya masih sama dengan seluruh spekulasi yang beredar di media sosial saat ini atau malah akan berubah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.