Render OnePlus 9 Pro Semakin Jelas, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

OnePlus dikabarkan akan kembali merilis flagship berikutnya lebih cepat dari sebelumnya, yakni kemungkinan pada Q1 2021. Hal ini untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh OnePlus 8T Pro.

Sejauh ini sang penerus dari OnePlus 8 Series sudah mulai nampak jelas. Ada banyak bocoran yang muncul dengan detail tentang OnePlus 9 Pro. Selama akhir pekan kami mendapat satu set render yang bocor yang mengungkapkan desain smartphone yang mengarah pada OnePlus 9 Pro.

Render Kehadiran OnePlus 9 Pro
Render Kehadiran OnePlus 9 Pro

Jika dilihat dari desainnya, ini sangat mirip dengan Galaxy S20 FE di bagian belakang dengan pengaturan kamera persegi. Namun, ponsel ini menghadirkan punch hole kiri atas yang biasa dan layar melengkung untuk mengingatkan kami bahwa ini adalah smartphone premium milik OnePlus.

CEO OnePlus, Pete Lau, telah memberikan komentar tentang desain yang bocor tersebut. Menurut eksekutif puncak perusahaan, “Tidak ada desain yang dibuat dengan batu. Karena jika memang demikian, itu tidak akan menjadi smartphone yang sangat ringan ”. Dengan kata lain, Lau menyatakan bahwa OnePlus 9 Pro mungkin tidak akan terlihat seperti gambar yang bocor.

Atau jika desain tidak dibuat dengan batu, artinya kemungkinan besar akan berubah dalam beberapa bulan mendatang. Perlu dicatat, bahwa sumber bocoran render, Steve Hemmerstoffer memang mengatakan bahwa desainnya bisa saja berubah, terutama pada model kamera belakang yang diyakini mirip dengan Samsung Galaxy S20 FE.

OnePlus 9 Pro akan Datang Lebih Ringan Dari Pada Para Pendahulunya

Bagian kedua dari tweet Pete Lau cukup mengungkapkan. Dia pada dasarnya menegaskan bahwa ponsel itu akan cukup ringan. OnePlus 8 Pro, misalnya, memiliki berat 199 gram. Jadi penggantinya kemungkinan akan berbobot lebih ringan menuju margin 180 hingga 190.

Perlu dicatat bahwa Kami percaya bahwa OnePlus sekarang akan bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa desain seri OnePlus 9 akan tetap dirahasiakan. Lagi pula, tidak ada perusahaan yang menginginkan smartphone 2021-nya beredar beberapa bulan sebelum rilis.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa OnePlus 9 Pro dan saudaranya vanilla akan tiba pada akhir Maret. Duo flagships ini akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 875 SoC yang akan membawa perangkat ke tingkat kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya berkat arsitektur 5nm dan inti Cortex-X1. Perangkat juga akan datang dengan OxygenOS 11 langsung dari kotak dan pengisian cepat 65W setidaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.