Render Samsung Galaxy S21 Bocor: Tampilkan Desain Kamera yang Lebih Besar

Desas-desus kehadiran penerus Samsung Galaxy S20 kembali beredar. Samsung Galaxy S21 kabarnya akan tiba pada Januari 2021 mendatang. Bocoran lain muncul tentang render Samsung Galaxy S21 memiliki perubahan desain kamera yang lebih besar.

Render tersebut dibocorkan lewat sebuah postingan di twitter @OnLeaks. Berbagai gambar yang menunjukkan handset tersebut akan datang dengan desain yang yang berbeda. Mengingat rekam jejaknya, render ini seharusnya sudah cukup akurat, walaupun ini hanya bocoran saja.

Samsung Galaxy S21 Bocor
Samsung Galaxy S21 Bocor

Desain baru ini sebenarnya terlihat seperti evolusi dari apa yang kita lihat pada kamera belakang Galaxy S20 dan Note 20. Semuanya diposisikan di sudut kiri atas di bagian belakang handset.

Pada bagian depan tidak terlihat banyak yang berubah dalam hal estetika perangkat. Misalnya terdapat kamera dengan lubang punch-hole di bagian tengah atas layar. Hal ini sama seperti yang kita lihat pada Galaxy S20 dan Note 20.

Tampilan depan kira-kira seluas 6,2 inci dari sudut ke sudut. Untuk dimensi keseluruhan diperkirakan menjadi 151,7 mm x 71,2 mm x 7,9 mm (5,9 inci x 2,8 inci x 0,31 inci). Benjolan kamera tampaknya menambahkan tambahan 1,1 mm atau 0,04 inci.

Soal namanya, tampaknya Samsung akan menggunakan nama Samsung Galaxy S21 daripada mengikuti lompatan 10 digit yang terjadi antara Galaxy S10 dan Galaxy S20.

So, kita tunggu saja beberapa bocoran lain terkait akan kehadiran Samsung Galaxy S21 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.