Render Xiaomi Mi 11 Bocor, Tampilkan Tiga Kamera Belakang dan Layar Melengkung

Render konsep Xiaomi Mi 11 telah muncul di internet untuk yang menampilkan desain andalan generasi berikutnya dari Xiaomi. Render tersebut menunjukkan bagian depan dan belakang smartphone seri Mi.

Awal pekan ini, Co-Founder dan CEO Xiaomi Lei Jun mengonfirmasi keberadaan Mi 11 dengan menyoroti di Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2020 yang baru saja digelar. Kabarnya Mi 11 ini merupakan salah satu ponsel yang pertama dengan chipset Snapdragon 888.

Bocoran Render Xiaomi Mi 11
Bocoran Render Xiaomi Mi 11

Desainer konsep Ben Geskin men-tweet render Xiaomi Mi 11, berdasarkan bocoran terbaru. Dalam render tersebut menunjukkan tiga kamera belakang bersama dengan lampu kilat LED dan layar melengkung pada semua sisinya. Render Mi 11 juga menunjukkan desain tampilan lubang punch-hole pada pojok kiri, dengan kamera selfie tunggal di bagian depan.

Beberapa gambar langsung yang konon terkait dengan Mi 11 muncul di Weibo awal pekan ini. Gambar-gambar itu memamerkan desain yang mirip dengan render Geskin. Salah satu gambar yang bocor juga menunjukkan blaster inframerah (IR) pada smartphone Mi baru.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11 sedang dalam tahap penyelesaian dan akan datang dengan Snapdragon 888 SoC, seperti yang dikonfirmasi oleh Lei Jun. Selain chipset, ponsel ini dikabarkan memiliki layar QHD+ serta kecepatan refresh 120Hz. Kemungkinan juga akan menampilkan sensor kamera utama 108MP sebagai kamera utamanya.

Spesifikasi lain dari Mi 11 akan memiliki dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, kamera selfie dengan resolusi 20MP, dan baterai 4.780mAh dengan pengisian cepat 50W dan pengisian nirkabel 30W, sesuai beberapa detail terbaru yang diposting di Weibo.

Bersamaan dengan Mi 11, Xiaomi mungkin juga akan menghadirkan Mi 11 Pro yang sedang dikerjakan. Beberapa laporan sebelumnya menyebutkan peluncuran Januari untuk Mi 11. Namun, seorang keterangan rahasia baru-baru ini mengklaim bahwa peluncuran tersebut dapat dilakukan menjelang akhir Desember 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.