Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi POCO M2 Pro

Kabar gembira yang mengejutkan, produsen smartphone POCO kembali memperkenalkan smartphone terbarunya POCO M2 Pro di India. Smartphone mid-range ini datang dengan pengisian baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fast charging 33W.

Akan tetapi, perangkat ini sebagian besar identik dengan smartphone Redmi Note 9 Pro yang juga telah dijual di India dimana secara global Redmi Note 9 Pro dijual sebagai Redmi Note 9S.

POCO M2 Pro
POCO M2 Pro

Harga dan Spesifikasi POCO M2 Pro

Mengenai dukungan kameranya, POCO M2 Pro dibekali dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 5 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfienya datang dengan resolusi 16 MP yang ada di dalam sebuah punch-hole.

Smartphone kelas menengah ini dikemas dengan panel layar LCD dan juga ada keamanan fingeprint yang ada di samping perangkat tersebut. POCO M2 Pro datang dengan tiga pilihan warna yaitu Out Of The Blue, Green and Greener dan Two Shades of Black.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 720G. Selain itu, ada dua pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk memori internalnya juga ada dua pilihan yaitu RAM 64 GB dan 128 GB.

Sementara untuk harganya, POCO M2 Pro dengan RAM 4 GB + memori internal 64 GB dijual seharga Rp. 2,7 jutaan dan untuk RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dijual seharga Rp. 2,9 juta. Sedangkan untuk varian terakhir RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dibanderol sekitar Rp. 3,3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *