Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Mi 10 Ultra

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu Mi 10 Ultra. Perangkat ini merupakan smartphone terbaik yang pernah dikembangkannya karena memiliki desain yang mengesankan hingga dukungan kamera yang akan membuat para pecinta Mi Fans ingin memilikinya.

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan teknologi pengisian daya tercepat yang akhirnya tersedia secara komersial. Berbicara mengenai spesifikasinya, tentu saja perangkat ini memiliki spesifikasi yang menjanjikan.

Xiaomi Mi 10 Ultra
Xiaomi Mi 10 Ultra

Harga dan Spesifikasi Mi 10 Ultra

Mi 10 Ultra dikemas dengan layar berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Untuk layarnya juga memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Tidak hanya it,layar perangkat ini jug memiliki sertifikasi TUV Rheindland, terlapisi corning Gorilla Glass 5 dan dukungan fingerprint di dalam layar.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 buatan Qualcomm. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan memiliki memori internal hingga 512 GB dengan teknologi UDS 3.1.

Smartphone ini sudah berjalan dengan interface MIUI 12 berbasis Android 11 dan juga dilengkapi dengan sensor Infrared. Untuk dukungan yang lainnya antara lain dual SIM, Bluetooth 5.1, WiFi 6 dan tentunya NFC.

Pada bagian belakang perangkat ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-telefoto Quad Bayer 48 MP, lensa telefoto 12 MP dan lensa ultra-wide 20 MP.

Menariknya, perangkat ini juga memiliki 10x optical zoom dan digital zoom hingga 120x yang dapat membuat pengguna lebih dekat dengan objek jauh yang ingin difoto. Selain itu, pengambilan foto pada lensa utama akan memiliki kualitas tinggi dalam lingkungan low-light.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan EIS. Sedangkan untuk catu dayanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 120W. Terkait dengan dukungan pengisian baterai, perangkat ini memiliki kompabilitas tinggi dengan Quick Charge 5.0, Quick Charge 4+ dan Power Delivery 3.0.

Mi 10 Ultra akand atang dengan tiga pilihan warna yaitu Ceramic Black, Transparent Edition dan Bright Silver. Untuk dukungan RAM dan memori internal pada setiap pilihan warna tidak sama.

Untuk varian warna Ceramic Black dengan RAM 8 GB memori internal 128 GB dijual setara dengan Rp. 11,2 juta dan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dijual setara dengan Rp. 11,8 juta.

Sementara untuk RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB dibanderol dengan harga setara Rp. 12,7 juta dan RAM 16 GB dan memori internal 512 GB dibanderol dengan harga setara Rp. 14,8 juta.

Untuk varian warna Transparent Edition dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual seharga Rp. 11,2 juta dan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dijual seharga Rp. 11,8 juta. Sedangkan untuk RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijual setara dengan Rp. 12,7 juta.

Sementara pada varian warna yang terakhir Bright Silver RAM 16 GB dan memori internal 512 GB dijual dengan harga setara Rp. 14,8 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.