Resmi Diluncurkan, Ini Harga Realme X50 Pro 5G di Indonesia

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa pada gelaran Realme Fan Fest 2020, mereka tidak hanya memperkenalkan smart TV di pasar Indonesial. Namun, Realme membuat kejutan dengan merilis smartphone flagship terbarunya seperti Realme X50 Pro 5G.

Sebagai smartphone unggulan buatan Realme, Realme X50 Pro 5G diotaki dengan chipset Snapdragon 865 yang sudah memiliki jaringan 5G. Selain itu, untuk membuat performa grafisnya semakin bagus, ada dukungan GPU Adreno 650.

Realme X50 Pro 5G 2
Realme X50 Pro 5G 2

Spesifikasi dan Harga Realme X50 Pro 5G

Perangkat ini memang sangat mumpuni di dapur pacu, namun juga dibekali dengan RAM LPDDR5 12 GB dan dukungan memori internal berkapasitas 256 GB dengan teknologi UFS 3.0.

Untuk membuat smartphone ini semakin lebih nyaman digunakan oleh pengguna, Realme menyematkan daya baterai sebesar 4.200 mAh dengan dukungan fast charging 65W SuperDart Flash Charge dimana mengisi baterai dengan cepat walaupun layar menyala dan dimainkan.

Realme juga mengklaim bahwa perangkat buatannya itu mengisi daya baterai hingga penuh hanya membutuhkan waktu 35 menit. Selain itu, perangkat ini juga sangat kompatibel dengan pengisian fast charging 30W VOOC 4.0 dan fast charging 18W QC/PD.

Berbicara mengenai layarnya, perangkat ini datang dengan layar Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,44 inci. Tidak hanya itu, layar perangkat ini juga memiliki refresh rate 90 Hz dengan sampling rate 180 Hz.

Sementara urusan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa telefoto 12 MP, lensa ultra-widde 8 MP dan lensa potrait 2 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya ada dua yang terdiri dari lensa wide-angle 32 MP dengan sensor Sony IMX616 dan lensa ultra-wide 8 MP. Baik kamera belakang maupun kamera depan, sama-sama diekali dengan mode HDR dan NightScape. Dengan dukungan kamera depan dan belakang yang menarik, tentunya hasil foto dan video dari perangkat ini juga akan bagus.

Lantas, bagaimana dengan harganya ? perangkat ini datang di pasar Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Moss Green dan Rust Red. Untuk harganya, Realme X50 Pro 5G dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijugal dengan harga Rp. 11.999.000.

Bagi Anda yang berminat memiliki perangkat ini, sudah bisa dibeli mulai hari ini 25 Agustus 2020 di Realme Stores & Erafone dengan adanya bonus Realme Adventurer Luggage. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.