Resmi Dirilis, LG Buka Pre-Order LG Velvet Mulai Hari Ini!

Tak jarang LG sering menciptakan inovasi-inovasi menarik yang sudah sepantasnya patut diapresiasi dan dibanggakan. Mulai dari seri G5 dengan desain yahg modular, hingga seri LG V Series dengan desain dua layar lewat casing tambahan. LG kini hadir kembali dengan menghadirkan penerus dari LG G Series.

Pre Order LG Velvet dimulai Hari Ini
Pre Order LG Velvet dimulai Hari Ini

LG secara resmi merilis smartphone terbarunya, yaitu LG Velvet di rumahnya sendiri, di Korea Selatan. Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba membelinya, kamu bisa ikuti pre-order pertama yang akan digelar oleh LG. Melalui rilisnya LG mengatakan bahwa LG Velvet akan dijual secara pre-order mulai tanggal 8 Mei hingga 14 Mei 2020.

Hadir sebagai smartphone kelas menengah yang sudah punya dukungan jaringan 5G, LG Velvet dikatakan akan dijual seharga KRW 899.800 atau setara dengan Rp11 juta. LG Velvet hadir dengan chipset Snapdragon 765G, yang sudah disertai modem Snapdragon X52 untuk kenektivitas 5G.

Chipset ini sudah cukup banyak digunakan pada smartphone lain rilisan 2020, seperti Redmi K30 5G, Xiaomi Mi 10 Lite dan OPPO Reno3 Pro 5G. Secara performa, Snapdragon 765G cukup bertenaga dan dapat diandalkan untuk keperluan gaming, menggunakan CPU Qualcomm Kryo 475 dengan GPU Adreno 620.

LG Velvet memiliki bentang layar P-OLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi FullHD+. Daya tarik lainnya, LG Velvet sudah memiliki sertifikasi IP68 dan MIL-STD 810G untuk masalah durabilitas. Untuk kapasitas baterainya adalah 4.300 mAh.

Chipset Snapdragon 765G akan dipadukan dengan RAM 8 GB yang berpasangan dengan internal storage berkapasitas 128 GB. Pengguna smartphone ini juga masih dimanjakan dengan ketersediaan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Soal desainnya, LG memutuskan untuk menggunakan waterdrop notch pada layar depannya, belum memiliki desain punch-hole seperti smartphone masa kini. Mungkin agar lebih selaras dengan raindrop camera di sisi belakang.

Pada sisi belakang terdapat 3 kamera yang mengusung 48MP sebagai lensa utamanya, kemudian lensa ultra-wide 8 MP serta sensor kedalaman 5 MP untuk menciptakan foto dengan latar belakang buram dari bidikan portrait. Sementara, kamera depannya adalah 16 MP yang ditempatkan dalam sebuah poni alias notch.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.