Resmi! Google Gulirkan Update Android 8.1 Oreo

Android saat ini memang jadi Sistem Operasi yang paling banyak di gunakan di smartphone dunia, rival berat Android saat ini adalah iOS yang dibuat oleh Apple untuk produknya.

Android 8 1 Oreo
Android 8.1 Oreo

Android cukup banyak mengalami perkembangan sampai saat ini sudah memasuki versi Android 8 yang di sebut Oreo. tapi tahukah anda bahwa baru-baru ini Google sudah merilis update Android 8.1 Oreo yang merupakan update minor.

Pastinya perangkat pertama yang mendapatkan update ini adalah  perangkat buatan mereka sendiri yaitu Pixel 2 XL, Pixel 2, Pixel XL, Pixel, Pixel C, Nexus 6P dan Nexus 5X. Sedangkan untuk update OTA, Google berjanji akan gulirkan secara bertahap.

Pada Android 8.1 Oreo mengusung beberapa penyempurnaan fitur dan versi seperti mengurangi jejak penyimpanan aplikasi tidak aktif dan melakukan peningkatan kemampuan dalam penyimpanan data login di berbagai aplikasi.

Pada saat ini memang Android 8 Oreo masih sedikit di gunakan oleh pengguna yaitu sekitar 0,3persen hal ini terbilang cukup wajar karena Google juga baru perkenalkan Update sistem operasi ini pada bulan Agustus beberapa waktu lalu.

Jadi jangan lewatkan berita dan informasi menarik lainnya mengenai update android di sini ya 😀 semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke pandudroid.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *