Resmi Masuk Pasar Indonesia, Infinix Note 7 Lite Dijual Dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Beberapa minggu setelah meluncurkan Infinix Hot 9, kini Infinix kembali masuk pasar Indonesia dengan membawa ponsel terbarunya, yakni Infinix Note 7 Lite.

Infinix Note 7 Pro Resmi Dijual di Pasar Indonesai
Infinix Note 7 Pro Resmi Dijual di Pasar Indonesai

CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengatakan, bukan hal yang mudah melihat dan menggarap pasar ponsel di Indonesia yang cenderung tidak stabil. Sebabnya, persaingan antarkompetitor yang sangat ketat serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini.

Ponsel yang dibanderol cuma-cuma dengan harga Rp 1 jutaan. Namun kendati demikian Infinix Note 7 Lite ini memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk harga ponsel di kelasnya, seperti adanya lubang punch hole yang memuat kamera depan resolusi 8 megapiksel. Kamera belakangnya berjumlah empat buah, dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel, dua kamera resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera AI Lens. Wow, keren sekali bukan!

Smartphone ini menampilkan layar LCD IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan aspek rasio 20:9. Untuk mendukung performanya, perangkat menggunakan chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta dapat diperluas lagi kapasitasnya lewat micro SD.

Infinix Note 7 Lite dibekali baterai 5.000 mAh agar bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seharian. Ponsel juga sudah dilengkapi dengan fitur side-mounted fingerprint & face unlock untuk menjaga keamanan penggunanya.

Infinix Note 7 Lite mulai dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp 1,9 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.