Resmi Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap OPPO Find X2 Lite

Sebelumnya di awal Maret 2020, Vendor smartphone OPPO telah membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya yaitu OPPO Find X2 dan OPPO Find X2 Pro. Kedua smartphone ini datang dengan smartphoe flagship dimana kedua perangkat ini diotaki oleh chipset yang kuat miliki Qualcomm yaitu Snapdragon 865.

Kini ada kabar yang menyebutkan bahwa pada pertengahan bulan April ini OPPO akan merilis lagi smartphone terbarunya dalam lini Find X2 yaitu OPPO Find X2 Lite. Smartphone ini melenggang resmi di Portugal dan saat ini perangkat terbaru besutan OPPO sudah muncul dalam situs OPPO.

OPPO Find X2 Lite
OPPO Find X2 Lite – Source Image

Smartphone terbaru dalam lini Find X2 Series ini dikemas dengan panel OLED yang berukuran 6,4 inci dan membawa resolusi FullHD+ serta aspek ratio 20:9. Perangkat ini juga sudah mendukung refresh rate 60 Hz dan juga sudah memiliki dukungan pemindai sidik jari di bawah layar.

Mengenai dapur pacunya, OPPO Find X2 Lite ini datang dengan ditenagai chipset Snapdragon 765 yang menghadirkan koneksi 5G dengan moden ganda SA/NSA. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB serta memiliki memori internal 128 GB untuk membuat smartphone ini semakin nyaman.

Sementara untuk bagian fotografinya, perangkat ini dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.0 yang dimuat ke dalam poni berbentuk tetesan air. Pada bagian belakang ini, ada dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa makro + lensa wide 8 MP, lensa monokrom 2 MP dan lensa portrait untuk bergaya retro 2 MP.

Untuk membuat kinerja smartphone ini semakin lancar, OPPO menyematkan daya baterai yang berkapasitas 4.025 mAh dan juga dukungan pengisian cepat VOOC 4.0 yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit. Smartphone terbaru ini juga sudah berjalan dengan Android 10 dengan interface ColorOS 7.

Mengenai harganya, smartphone ini sudah berada di pasar Eropa yang dijual dengan harga 500 Euro atau setara dengan Rp. 8,3 juta. Walaupun begitu, OPPO masih belum mau merilis lebih rinci ketersediaan perangkat terbarunya ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.