Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga OPPO Reno 4 Pro

Hari ini tanggal 7 September 2020, OPPO meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yaitu OPPO Reno 4 Pro. Perangkat ini datang dengan desain yang menarik untuk digunakan oleh kaum millenial.

Seperti yang sudah terungkap bahwa perangkat ini datang dengan mengutamakan kebutuhan dan keinginan untuk pengguna. Kebutuhan dan keinginan yang dimaksud adalah perangkat ini datang dengan layar imersif, pengisian daya yang sangat dan fungsi pencitraan yang inovatif.

OPPO Reno 4 Pro
OPPO Reno 4 Pro

Source Image

Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 4 Pro

Dari layar smartphone ini memiliki keunggulan 90 Hz borderless Sense yang dapat menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda. Selain itu, perangkat ini juga datang dengan layar 3D Curved hingga 55,9 derajat dan dapat mencegah sentuhan yang tidak sengaja.

Perangkat ini dikemas dengna panel layar Super AMOLED E3 yang memiliki ukuran 6,5 inci serta memiliki rasio 92,01%. Menariknya, walaupun digunakan ketika malam hari, layar dari perangkat ini tetap aman untuk mata karena sudah ada sertifikasi TUV Rheindlan Full Care Display.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki tampilan layar dengan resolusi FullHD+. OPPO Reno 4 Pro datang dengan sebuah punch-hole yang berada di pojok kiri atas sebagai tempat kamera depan dengan resolusi 32 MP.

OPPO Reno 4 Pro datang dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Banyak sejumlah fitur dari OPPO Reno 4 di smartphone tersebut.

Untuk catu dayanya, perangkat ini datang dengan baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan teknologi SuperVOOC 65W. OPPO juga mengklaim bahwa teknologi pengisian baterainya mampu mengisi baterai 100% dalam waktu 36 menit.

Mengenai dapur pacunya, perangkat ini datang dengan chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Perangkat ini datang dengan dua pilihan warna yaitu Starry Night dan Silku White.

Lantas, bagaimana dengan harganya ? OPPO Reno 4 Pro dibanderol dengan harga Rp. 7.999.000. Untuk Anda yang berminat, ada promo pre-sale di e-commerce JD.ID, Tokopedia dan Blibli.com yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.