Resmi! Nokia 5 Dengan RAM 3GB Sudah Diresmikan Di Indonesia Ini Harganya

Smartphone Android dari Nokia mulai memasuki pasar Indonesia, HMD Global beberapa waktu lalu sempat merilis Nokia 3,Nokia 5 dan Nokia 6 bahkan yang baru ini sudah hadir di Indonesia mereka merilis Nokia 5 Varian RAM 3GB dengan harga yang cukup pas di kantong.

Nokia 5
Nokia 5

Nokia 5 dengan varian 2GB memang sudah hadir di Indonesia tapi yang varian baru dengan RAM 3GB baru masuk kepasaran, dengan kapasitas RAM yang cukup besar tentunya akan memperlancar kegiatan multitasiking dalam smartphone.

Nokia 5 sendiri memiliki layar berukuran 5,2inchi dengan panel IPS LCD capacitive yang cukup bening, selain itu perangkat itu mengusung resolusi HD 720×1280 pixel.

Untuk dapur pacunya smartphone ini memakai chipset Qualcomm MSM8937 atau Snapdragon 430 dengan 8core yang di sematkan kecepatan 1,4GHZ sedangkan untuk internalnya smartphone ini akan memakai ROM 16GB. Berbicara mengenai sistem operasinya smartphone ini telah memakai Android 7.1.1 Nougat selain itu perangkat ini juga telah di pastikan akan dapat update Android 8.0 Oreo Terbaru.

Untuk fotografinya smartphone ini menggunakan kamera belakang 13MP dengan LED Flash sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memakai resolusi 8mp dengan fitur Dual-SIM yang memiliki konetivitas 4G LTE, Untuk tenaganya smartphone ini ditopang dengan baterai 3000mAh.

Berbicara mengenai harganya smartphone Nokia 5 dengan varian RAM 3GB ini akan dipatok dengan harga Rp 2.899.000 per unitnya.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *