Resmi! OnePlus 5T Siap Terjun Ke Pasaran 13 November

CEO OnePlus akhirnya telah mengungkapkan tanggal peluncuran resmi Smartphone Android terbaru mereka. perangkat itu adalah OnePlus 5T selain itu ada hal menarik pada perangkat ini.

OnePlus 5T
OnePlus 5T

Hal tersebut adalah keberadaan jack earphone 3,5mm, OnePlus masih menyematkannya pada perangkat premium ini. hal ini di ungkap dari akun Twtitter resmi OnePlus yang mengatakan alasan mengapa mereka tetap menggunakan port Audio Jack 3,5mm.

Menurut mereka Jack Earphone 3,5mm masih di perlukan untuk mendatangkan kualitas suara sempurna. selain itu OnePlus juga sempat melakukan survei yang hasilnya 70 persen pengguna mengatakan bahwa prioritas mereka adalah kualitas suara. Umumnya, earbuds nirkabel tidak menghasilkan kualitas suara yang sama (dengan earbuds kabel)”, tulis OnePlus pada postingan forum.

OnePlus sendiri sempat berencana untuk mengganti audio Jack dengan port USB-C tapi sayangnya hal itu tidak di wujudkan karena audio jack masih cukup di minati. Selain itu OnePlus 5T kabarnya akan memiliki kapabilitas Bluetooth yang sangat baik.

Sampai saat ini memang belum ada rincian resmi mengenai smartphone OnePlus 5T tapi menurut prediksi yang beredar smartphone ini akan memiliki layar besar dengan ukuran 6inci serta berasio 18:9 dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel selain itu kabarny perangkat ini akan memakai Chipset Snapdragon 835 dengan di sandingkan RAM 8GB tidak hanya itu saja memori internal pada perangkat ini kabarnya akan menggunakan 64 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *