Resmi! Samsung Rilis Flagship Lipat W2018 Ini Harga Per-Unitnya

Di akhir tahun ini Samsung di kabarkan telah resmi merilis smartphone lipat terbarunya, smartpohone tersebut bernama W2018 yang di perkenalkan lewat ajang Xianmen di China. Smartphone ini menawarkan desain yang cukup premium dengan fitur dual layar.

Samsung
Samsung

Menurut Samsung smartphone dengan Seri W ini ditujukan untuk aksi sosial penggalangan dana amal, dari sudut pandang lain smartphone seri ini juga jadi edisi ulang tahun ke-10.

Smartphone ini memang terbilang memiliki desain yang premium, selain itu seri W2018 dilapisi dengan bodi logam dan kaca yang memiliki berat 247gram serta dimensi 132,2 x 63,2 x 15,9 selain itu perangkat ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna yang pertama Gold dan yang kedua Platinum

Menariknya lagi mereka juga kemas bagian belakang smartphone ini dengan antigores Corning Gorilla Glass, untuk Engselnya smartphone ini memiliki bahan Zinc Alloy Biaxial yang terbilang cukup tangguh.

Samsung Lipat
Samsung Lipat

Perangkat ini memiliki D-pad dan keypad numerik sebagai navigasinya, hal menarik lainnya perangkat ini sudah memakai layar AMOLED dengan ukuran 4,2inci yang beresolusi Full HD.

Bagaimana dengan dapur pacunya? perangkat ini terbilang memiliki dapur pacu yang cukup ekstrim yaitu dengan prosessor Snapdragon 835 octa-core yang disandingkan dengan RAM 6GB. untuk internal memorinya smartphone ini tersedia dalam dua varian yang pertama berkapasitas 64 GB (Extreme Edition) dan yang kedua 256 GB (Collector Edition).

Sedangkan Kamera belakang memiliki resolusi 12MP yang beraperture f/1.2 plus dengan dukungan OIS dan LED flash yang dapat membuat foto lebih menarik, pada kamera selfienya perangkat ini memiliki resolusi 5 MP plus aperture f/1.9. Selain itu fitur fingerprint juga hadir pada perangkat ini

Samsung W2018
Samsung W2018

Operasi sistem yang digunakan pada perangkat ini sudah berbasis Android Nougat 7.1, berbicara mengenai harganya perangkat dengan spesifikasi serta desain yang menawan ini di banderol dengan harga Rp32,7 juta(15.999 Yuan) perUnitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *