Resmi! Xiaomi Redmi Watch Di Perkenalkan Ini Harganya

Xiaomi tidak hanya memperkenalkan smartphone saja di Cina, mereka juga dikabarkan merilis sebuah Redmi Watch. Perangkat yang merupakan wearable tersebut di pamerkan oleh Xiaomi pertama kali dan juga menjadi seri Redmi pertama yang berjenis smartwatch.

Redmi Watch
Redmi Watch

Dari bentuknya Redmi Watch sendiri menampilkan layar berbentuk persegi dengan desain yang sangat simple namun terlihat sangat cantik, beratnya pun cukup ringan yakni 35gram dan tersedia dalam beraneka pilihan warna.

Walaupun desainnya cukup minimalis namun menggunakan panel kaca lengkung 2.5D dengan bodi tekstur logam, tali bahannya TPU yang cocok untuk kulit, strap pada smartwatch ini pun juga dapat dilepas.

Ada kemungkinan besar Redmi Watch akan mirip dengna Mi Watch Lite yang akan di umumkan oleh Xiaomi, dua perangkat smartwatch ini akan menggunakan layar 1,4inci dengan kerapatan pixel 323 ppi. Seperti fungsi smartwatch biasanya nantinya Redmi Watch mendukung heart rate monitoring, sleep tracking dan sedentary monitoring. perangkat ini juga dapat merekam perubahan detak jantung 24jam dan detak jantung pada 30 hari terakhir. menariknya lagi Xiaomi juga mendukung fungsi pelatihan pernafasan.

Dalam Xiaomi Redmi Watch ini terdapat sensor enam sumbu presisi tinggi dengan algoritma gerakan dan mendukung kedap air hingga 50meter, pada saat ini sendiri Xiaomi belum memberitahukan kapasitas baterainya namun smartwatch ini dikalim dapat bertahan seminggu dengan sekali charge

Bahkan ketika pengguna menaktifkan mode penghemat baterai perangkat smartwatch ini dapat bertahan hingga 12hari, perangkat ini juga memiliki mikrofon sehingga nantinya mendukung fitur asisten suara yang bernama XiaoAI. yang tak kalah menariknya lagi perangkat ini juga mendukung NFC dan perlindungan tahan air dari 5ATM.

Dengan desain yang sangat indah tersebut perangkat ini terbilang cukup menarik perhatian di Cina. harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal yakni sekitar 299Yuan atau jika di rupiahkan seharga Rp 650 ribu, kabarnya Xiaomi bakalan menjual perangkat ini di Cina mulai 1 Desember mendatang. Cukup menarik bukan? pantau terus berita mengenai perangkat ini disini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.