Review Huawei Watch Fit : Smartwatch dengan Harga Terjangkau

Seperti yang sudah diketahui bahwa Huawei juga meluncurkan jam tangan pintar buatannya di Indonesia. Salah satu buatan Huawei yang sudah diluncurkan di Indonesia adalah Huawei Watch Fit dimana jam tangan pintar ini memiliki harga yang terjangkau.

Dalam artikel kali ini, kami akan mengulas kembali atau review mengenai jam tangan pintar tersebut. Walaupun dengan harga yang terjangkau, perangkat ini menawarkan beberapa kecanggihan. Untuk lebih jelasnya langsung saja dilihat dibawah ini.

Huawei Watch Fit
Huawei Watch Fit

Sumber Gambar

Watch Face yang Sangat Beragam

Dengan harga yang terjangkau, Huawei menyematkan fitur yang disukai oleh banyak pengguna smartwatch yaitu Watch Face. Banyaknya Watch Face tentunya akan memenuhi permintaan pengguna yang bosan dengan tampilannya.

Ketika ingin mengubah Watch Face, maka langsung dari perangkat atau menggunakan smartphone yang sudah terkoneksi dengan Watch Fit. Dengan beginilah yang akan membuat pengguna nyaman menggunakan jam tangan pintar tersebut.

Cocok Digunakan Berolahraga

Perangkat ini memiliki 96 mode yang bisa dipakai ketika ingin berolahraga. Dari 96 mode itu, terdiri dari 11 mode olahraga dan 85 mode latihan khusus. Disaat selesai berolahraga, hasilnya kalkulasinya langsung akan disimpan di record atau status.

Untuk Anda yang senang bersepeda, jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi dengan GPS di dalamnya. Tentunya, langkah dan rute yang dilewatinya bakal lebih akurat. Anda juga hobi berenang, jangan khawatir karena jam tangan pintar ini memiliki sertifikasi 5ATM yang dapat diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Layar AMOLED

Pada jam tangan pintar ini, Huawei menawarkan layar AMOLED yang memiliki ukuran diagonal 1,64 inci dengan resolusi 456 piksel x 280 piksel. Selain menggunakan layar AMOLED, jam tangan pintar ini juga sudah menggunakan kaca lengkung 2.5D yang membuatnya semakin terlihat menarik dan elegan.

Hadirnya layar AMOLED, maka gambar dan teks yang ditampilkan bisa terlihat sangat jelas. Huawei juga menyematkan fitur pengaturan tingkat kecerahan layar atau Brightness. Selain itu, juga ada fitur Raise to Wake yang dapat menyala otomatis ketika ada gerakan tangan kearah muka.

Banyaknya Fitur Menarik

Jam tangan pintar ini juga digunakan untuk menjaga kesehatan. Salah satu fitur kesehatan yang disematkan oleh Huawei adalah Oximeter. Dengan fitur ini, Watch Fit dapat memberikan informasi mengenai saturasi oksigen dalam darah di tubuh kita.

Ada juga fitur yang lainnya yaitu Heart Monitoring selama 24 jam. Lewat teknologi ini, jam tangan pintar ini dapat memantau detak janting jadi lebih akurat bahkan ketika waktu tidur.

Menariknya juga ada fitur Sleep yang dapat memberitahukan kualitas tidur pengguna dalam satu hari. Kalkulasi waktu tidur ini dapat dihitung dalam waktu semingu, sebulan bahkan setahun. Banyak sekali fitur di jam tangan pintar ini, beberapa saja yang kami jelaskan.

Daya Tahan Baterai yang Kuat

Di situs resminya, Huawei mengklaim bahwa jam tangan pintar ini dapat bertahan hingga 10 hari dengan pemakaian yang begitu intens. Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot-repot memantau baterai jam tangan pintar ini.

Itulah review Huawei Watch Fit yang dapat Anda ketahui. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.