Inilah Lima Fitur Unggulan Di Samsung Galaxy J7+ yang Wajib Anda Tahu

Samsung Galaxy J7+ dirilis dengan fitur kamera ganda perangkat itu sendiri di banderol dengan harga Rp 4,999juta per-Unitnya. Perlu di ingat Device Smartphone Samsung Galaxy J7+ ini menawarkan fitur2 yang tak kalah mumpuni dari Kelas Flagship dan kami akan mencoba mengupasnya.

Samsung Galaxy J7
Samsung Galaxy J7+

Smartphone ini sendiri di klaim cocok untuk memenuhi kebutuhan user, hal itu karena adanya fitur unggulan yang cukup bermanfaat. jika anda ingin tau fitur apa saja yang di unggulkan di perangkat ini anda dapat membacanya di bawah ini.

Dan berikut ini adalah Lima Keunggulan dari Samsung Galaxy J7+ yang wajib anda ketahui

  1. Keunggulan Pertama
    Perangkat ini hadir dengan User Interface yang di unggulkan oleh Samsung, tampilan UI pada perangkat ini sendiri cukup mirip seperti pada perangkat Samsung Galaxy Note 8. selain itu desain dari smartphone yang slim juga menambah kesan premium pada perangkat ini.
  2. Keunggulan Kedua
    Layar pada smartphone ini menggunakan Super AMOLED dengan full HD yang berukuran 5,5inci selain itu Jenis layar ini biasanya di gunakan samsung untuk smartphone Premiumnya. kelebihan Layar Super AMOLED adalah dapat membuat warna yang lebih menarik dari pada layar jenis IPS.
  3. Keunggulan Ketiga
    Penggunaan RAM 4GB Untuk multitasking, aplikasi biasanya menguras RAM sebanyak 250MB sedangkan jika seseorang membuka 10 aplikasi sekaligus RAM akan terpakai sebanyak 2,5GB dan tentunya pada perangkat ini masih tersisa banyak RAM dan tidak mempengaruhi kinerja Siste.
  4. Keunggulan Keempat
    Dual-Camera, pada perangkat ini Samsung menyematkan fitur dual camera yang dapat menghasilkan gambar setara seperti Kamera DSLR pada perangkat ini sendiri Dual-cameranya di konfigurasi dengan 13MP+5MP dengan apeture f1.7 dan f1.9
  5. Keunggulan Kelima
    Banyaknya fitur tambahan di Samsung Galaxy J7+ seperti SignalMax misalnya yang berfungsi untuk memaksimalkan sinyal pada daerah sekitar, Selain itu smartphone ini juga punya fitur penghemat data atau biasa di sebut Ultradata Saving yang bisa menghemat 50persen kouta data.

Fitur Fingerprint scanner juga tidak absen dari smartphone ini, fitur ini terletak pada tombol Home sehingga membuat user lebih nyaman saat menggunakannya, fitur menarik lainnya seperti face detection juga datang di smartphone ini fitur ini adalah pengenal wajah yang sebelumnya sudah ada di lini premium Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *