Review Smartphone Realme X50 5G Yang Memukau

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme beberapa waktu yang lalu telah merilis smartphone 5G pertamanya yaitu Realme 50 5G di Beijing, Cina. Pada pembahasan artikel kali ini saya akan memberikan review mengenai smartphone tersebut secara detail sehingga untuk Anda yang ingin membelinya bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Realme X50 5G.

Smartphone Realme X50 5G ini mempunyai diagonal yang berukuran 6,57 inci dengan aspek ratio 20:9 yang brefresh rate 120 Hz. Tidak hanya itul smartphone ini menjanjikan rasio screeen-to-body mencapai 90,4 persen. Selain itu , smartphone ini juga dipercantik dengan punch-hole berbentuk pil yang sekaligus menjadi rumah dari dua kamera depan. Untuk melindungi layarnya dari goresan, Realme telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Realme X50 5G
Realme X50 5G РSource: gadgetren.com

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini dibekali dengan empat kamera belakang yang memiliki lensa 64 MP dengan sensor ISOCELL Bright GW1 dari Samsung. Untuk ketiga kamera lainnya memiliki lensa ultra-wide 8 MP, lensa telefoto 12 MP dan lensa makro 2 MP.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini juga disokong dengan chipset Snapdragon 765G. Seperti yang sudah kita tahu bersama, chipset ini adalah buatan dari Qualcomm yang diperkenalkan pada awal Desember 2019 dan juga chipset ini memang ditunjukan untuk smartphone kelas menengah. Chipset tersebut juga mencakup dukungan GPU Adreno 620, pemrosesan AI generasi kelima dan dual-mode 5G.

Sementara untuk membuat smartphone ini semakin tangguh, Realme menyisipkan RAM dengan tiga pilihan yaitu 6 GB, 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk memori internalnya dengan dua pilihan yaitu 128 GB dan 256 GB dengan dukungan UFS 2.1. Menariknya, smartphone ini juga dibekali dengan daya baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan fast charging 4.0 30 W.

Untuk Anda yang ingin membelinya, smartphone Realme X50 5G dengan RAM 8 GB + memori internal 128 GB dijual seharga 2.499 Yuan atau Rp. 5 juta. Sementara untuk RAM 8 GB + memori internal 256 GB dan RAM 12 GB + memori internal 256 GB, masing-masing dijual seharga Rp. 5,5 juta dan Rp. 6 juta. Itulah review smartphone Realme X50 5G untuk Anda yang masih belum tahu. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.