Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Asus adalah produsen smartphone asal Taiwan, mereka menjadi produsen raksasa yang perangkatnya cukup bersaing di pasar global. Smartphone dari mereka sendiri memiliki berbagai spesifikasi yang tidak dapat di remehkan.

Zenfone 4 Max Pro
Zenfone 4 Max Pro

Menurut kabar baru tidak lama ini mereka dikabarkan  sudah merilis smartphone baru, Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, smartphone ini masuk kedalam lini Asus Zenfone 4 Series dan jadi penerus dari Asus Zenfone 4 Pro.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini hadir dengan desain yang cukup premium dengan memakai bodi dari metal. smartphone dari Asus ini memiliki desain yang terbilang cukup ramping. Selain itu perangkat ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Gold,Soft Pink dan Black sedangkan untuk konektivitasnya smartphone ini sudah support 4G LTE dan sudah memiliki fitur Dual-SIM, Fitur wajib lainnya pada perangkat ini seperti Wi-FI,Bluetooth v4.1,FM Radio,Micro USB v2.0,USB OTG sampai GPS pun tidak absen.

Untuk layarnya smartphoone ini menggunakan ukuran 5,5inci dengan teknologi IPS LCD yang hadir dengan 16Jt warna selain itu layar ini memiliki kerapatan 267ppi. Resolusi pada smartphone ini menggunakan HD (720x128pixel) perangkat ini pun di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang terbilang cukup tangguh dalam menghadapi benturan ataupun goresan.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL 2
Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

 

Smartphone ini telah di dukung dengan fitur dual-camera beresolusi 16MP dengan fitur tambahan seperti touch focus, face detection, HDR, panorama, phase detection autofocus, dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera selfienya perangkat ini memakai resolusi yang sama yaitu 16MP dengan support softlight LED flash dan juga fitur live beautification agar bisa menghasilkan foto selfie yang lebih sempurna.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL 1
Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

 

Untuk dapur pacunya perangkat ini memakai chipset Octa core dengan kecepatan 1,4Ghz dari Qualcomm yang ditopang dengan GPU Adreno 505 sedangkan untuk RAMnya smartphone ini memakai RAM 3GB tentunya dengan RAM sedemikian rupa anda dapat melakukan kegiatan multitasking dengan lancar. Internal memori perangkat ini menggunakan 32GB namun jangan khawatir anda dapat menambahkan microSD sampai ukuran 256GB

Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem Operasi Android 7.0 Nougat dan di pastikan akan dapat Update Android 8.0 Oreo, Berbicara mengenai harganya perangkat ini dibanderol dengan harga RP 2.999.000 PerUnitnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *