Review Spesifikasi HTC X2 Dan Harga PerUnitnya

HTC adalah perusahaan asal Taiwan, tidak lama ini mereka merilis smartphone baru dengan anma HTC X2, hal ini terbilang cukup menarik pasalnya tidak ada rumor dan kabar mengenai perangkat itu di Internet.

HTC X2
HTC X2

Sebenarnya HTC x2 ini adalah varian lain dari HTC U11 Life versi jepang yang dibuat dari hasil kerja sama dari Softbank.

HTC X2 memiliki layar berukuran 5,2inci dengan resolusi FUll HD, perangkat ini memiliki ukuran layar dengan kerapatan 424ppi yang dapat membuat gambar terlihat cukup halus. Untuk teknologi layarnya perangkat ini memakai Super LCD5 dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

Jika di setarakan dengan kompetitor lain perangkat ini setara dengan Samsung Galaxy A5 (2016), Huawei Honor 8 dan Oppo A57. Namun perbedaannya jika di bandingkan dengan 3 perangkat tersebut smartphone ini memiliki harga yang lebih bersahabat.

Pada bagian luarnya HTX X2 memiliki ukuran yang cukup lias dengan dimensi 149 x 73 mm yang memiliki ketebalan 8.1mm sedangkan untuk beratnya hanya 142gram, menariknya smartphone ini menggunakan lapisan layar melengkung 2.5D

Untuk dapur pacunya smartphone ini memiliki performa yang cukup kuat yaitu dengan prosessor Snapdragon 630 Octa-core dengan kecepatan 2,2Ghz yang di sandingkan dengan RAM 6GB, Pada GPUnya smartphone ini menggunakan Adreno 508. Selain itu perangkat ini sudah menggunakan operasi sistem Android 8.0 Oreo.

Keperluan fotografinya perangkat ini memakai kamera belakang beresolusi 16MP yang memiliki fitur yang cukup lengkap dari HDR,Geo-tagging, touch focus, face detection,phase detection autofocus, LED flash dan Panorama.

Menariknya pada kamera belakang tersebut perangkat ini bisa merekam video QHD 2160p@30fps, sedangkan pada kamera belakang smartphone ini memakai resolusi 8 MP dengan LED flash dengan spesifikasi diatas smartphone ini memakai baterai 2600mAh

Berbicara mengenai harganya, perangkat smartphone HTC X2 ini di banderol dengan harga Rp 6jutaan perUnitnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *