Review Spesifikasi Infinix Zero 5 Pro Dan Harga Per-Unitnya

Tidak lama ini Infinix merilis smartphone terbarunya perangkat tersebut bernama Infinix Zero 5 Pro, selain itu perangkat ini dirilis dengan fitur kekinian Dual-camera.

Infinix Zero 5 Pro
Infinix Zero 5 Pro

Smartphone dengan imbuhan Pro ini memiliki desain yang cukup premium, fitur bezel less juga tidak absen dari perangkat ini. selain itu performa chipset dari perangkat ini juga berkualitas tinggi , harga dari perangkat ini pun masih tergolong ke kelas menengah.

Perangkat ini memiliki keunggulan pada internal dan RAM karena mengusung kapasitas yang lebih besar dari pendahulunya, dengan RAM yang cukup besar tentunya mudah juga untuk melaksanakan multitasking dalam smartphone.

Smartphone buatan infinix ini juga memiliki fitur Dual SIM, jaringan pada perangkat ini juga tersedia 2G GSM,3G HSDPA dan 4G LTE sehingga dapat menghasilkan aktivitas seluler yang berkualitas. Fitur wajib seperti Wi-FI,Browser,GPS navigasi dan Bluetooth juga tidak absen dari perangkat ini.

Berbicara mengenai bagian depan Infinix Zero 5 Pro, perangkat ini memakai layar berukuran 5,98inci dengan resolusi Full HD (1080×1920 pixel) perangkat ini memiliki kerapatan 402ppi per inchinya. selain itu layar pada perangkat ini dilindungi oleh anti gores Corning Gorilla Glass 2.5D Curved Glass.

Berbicara mengenai kebutuhan Fotografi perangkat ini memakai dual kamera selfie dengan resolusi 16MP yang memiliki fitur LED Flash, sedangkan pada kamera belakangnya perangkat ini memiliki kamera ganda dengan masing-masing resolusi 12 MP dan 13 MP yang sama-sama didukung Dual LED Flash, Autofocus, HDR dan PDAF Sensor

Untuk dapur pacunya smartphone ini diotaki dengan chipset MediaTek MT6757 Helio P25 Octa-Core dengan kecepatan 2,6Ghz Core pada chipset tersebut di konfigurasi dengan Quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2.6 GHz dan Quad-core ARM Cortex-A53 dalam kecepatan 1.6 GHz perangkat ini juga di sandingkan dengan RAM 6GB yang dapat memperlancar kegiatan multitasking tentunya untuk grafisnya perangkat ini memakai GPU Mali-T880MP2 Serta Internal perangkat ini telah memakai 128GB

Smartphone ini sudah menggunakan Android OS v7.1 Nougat dnegan di lapisi interface Chameleon 3.0 selain itu perangkat ini di pastikan akan dapat Update Android Oreo. Fitur keamanan seperti sensor sidik jari atau biasa di sebut fingerprint juga tidak absen dari smartphone ini.

Berbicara mengenai harganya smartphone dengan dapur pacu yang cukup menjanjikan ini akan di banderol dengan harga Rp 3.7 Jutaan perUnitnya. selain itu kemungkinan besar smartphone ini akan segera masuk ke pasar Indonesia.

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.