Rumor baru ini Menginformasikan Harga Xiaomi Redmi Note 4X untuk varian termurahnya

Redmi Note 4X di pastikan akan rilis pada valentine minggu depan tepatnya 14 Februari 2017, informasi ini beredar selama ini mengatakan bahwa perangkat ini adalah varian versi Tiongkok dari Redmi Note 4 yang tidak lama ini sudah rilis di india

Xiaomi Redmi Note 4X
Xiaomi Redmi Note 4X

Bisa dapat di katakan begitu karena Smartphone itu memiliki Prosessor yang sama yaitu Snapdragon 625 bukan 653 seperti yang sudah beredar beberapa waktu lalu.

Kini muncul kabar baru yang menyebutkan kalau Redmi Note 4x bakal rilis dalam 3 macam varian, termasuk harga yang ditetapkan untuk masing-masing model.

Spesifikasi inti dari ketiga model adalah prosesor Snapdragon 625, layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi full HD 1080p, kamera 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan, baterai 4100mAh, serta slot dual-SIM.

Yang membedakan ketiga model adalah jumlah memori RAM serta kapasitas memori internal, dimana model 2GB RAM & memori internal 32GB bakal dibanderol seharga 999 yuan atau setara Rp 2 juta, 3GB RAM dengan memori internal 32GB dibanderol seharga 1099 yuan atau setara Rp 2,2 juta, dan terakhir adalah 4GB RAM & memori internal 64GB seharga 1299 yuan atau setara Rp 2,6 juta.

Tidak hanya itu varia warna di perangakat ini hanya ada empat yaitu Perak,Emas,Biru dan Hitam/abu-abu semakin di buat penasaran bukan? jadi jangan lewatkan berita lainnya mengenai perangkat ini disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.