Rumor Baru Sebutkan Samsung Galaxy S9 Akan Memiliki Fitur Sidik Jari Pada Layar

Mendekati peragantian tahun Samsung kembali di kabarkan tengah menyiapkan smartphone penerus dari seri Galaxy. smartphone itu adalah Samsung Galaxy S9 yang akabarnya akan dirilis pada awal tahun 2018.

Sidik jari di layar
Sidik jari di layar

Mendekati tahun 2018 rumor mengenai smartphone ini sering mencuat ke publik. menurut suatu sumber yang berasal dari Korea selatan saat ini samsung tengah mencoba menyematkan sensor sidik jari pada bagian layar.Rumor ini di perkuat dengan sebuah dokumentasi yang terpercaya mengenai sensor biometrik yang tidak lama ini beredar di internet. Muncul potensi besar bahwa nantinya Samsung Galaxy S9 akan mencicipi sensor biometrik terbaru ini.

Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9

Dari sudut pandang lain sempat muncul berita bahwa Samsung Galaxy S9 akan dirilis dengan 3D sensor kamera seperti Face ID pada iPhone X selain itu kabar lainnya mengatakan bahwa produsen besar ini tengah menyematkan tekhnologi AI pada Chipset Exynos

Menurut kabar yang beredar dapur pacu Samsung Galaxy S9 akan memakai chipset Snapdragon 845 dengan dukungan RAM hingga 6 GB. sedangkan pada pasar lain samsung sendiri masih perkuat smartphone flagshipnya dengan chipset Exynos.

Untuk Kameranya perangkat ini kabarnya akan tetap mengusung dual camera dengan kemampuan yang lebih baik lagi dari seri pendahulunya. walaupun kabar ini masih terbilang sebatas rumor tapi tidak ada salahnya bukan jika kita menunggu tanda dari samsung selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *