[Rumor] Blackberry Mercury Tengah di Siapkan Dengan Keyboard Fisik

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa Waktu lalu Blackberry Sempat di kabarkan Menyerah dalam membuat smartphone hingga mereka fokus pada bisnis Software saja, namun  CEO Blackberry Yaitu Jhon Chen Belum begitu menyerah

Blackberry
Blackberry

Dalam sebuah Wawancara Televisi John Chen ini konfirmasikan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek untuk membuat smartphone dengan keyboard fisik seperti fitur yang lama hilang dari smarthpone Blackberry beberapa waktu lalu yaitu DTEK50 & DTEK60 yang desainnya full Touchscreen.

Sayangnya, Chen tidak memberikan informasi yang lebih detil mengenai smartphone ini. Namun rumor menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki desain BlackBerry klasik, tanpa mekanisme sliding.

Smartphone ini memiliki kode nama Mercury, dan kemungkinan akan dipasarkan dengan desain seperti yang Anda lihat pada foto di atas. Selain itu, rumor juga menyebutkan adanya penggunaan layar Full HD 4,5-inci dengan aspect ratio 3:2, prosesor buatan Qualcomm dengan kecepatan proses 2.0 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera belakang 18 MP, kamera depan 8 MP, serta baterai berkapasitas 3.400 mAh. Sebagai sistem operasinya digunakan OS Android 7.0 Nougat.

Sebagai catatan, Mercury bukanlah 100% buatan BlackBerry. Seperti DTEK50 dan DTEK60 yang memakai produk Alcatel (TCL), Mercury nantinya juga akan menggunakan perangkat dari manufaktur rekanan yang mendapatkan lisensi untuk menggunakan brand dan software BlackBerry.

Anda Fans Blackberry? dan cukup tertarik dengan kabar ini? ikuti terus perkembangan smartphone dari Blackberry ini Di sini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *