Rumor Dan Spesifikasi Seputar Samsung Galaxy S6

Sebentar lagi satu lagi ajang pamer bergengsi akan digelar. Jika bulan kemarin kita disuguhi segala macam perangkat elektronik, bulan depan lebih khusus lagi. Ajang pamer ponsel akan digelar yah… Mobile World Congress atau MWC 2015 akan digelar pada tanggal 01 Maret mendatang. Salah satu yang menjadi headline di berbagai media online adalah Samsung Galaxy S6. Banyak harapan bagi pecinta smartphone samsung akan desain baru Samsung Galaxy S6. Tidak seperti Samsung galaxy S5 yang terkesan tidak ada perubahan mendasar dari sisi desain dari pendahulunya Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy S6, Rumor Samsung, MWC 2015
Samsung Galaxy S6

Beberapa media olnine seperti Cnet Korea, GSM Arena dan samsung.hdblog.it italia juga memberitakan tentang Samsung Galaxy S6 ini. Dari sisi desain sepertinya penggemar setia SG ini akan sedikit kecewa karena desain Samsung Galaxy S6 ini seakan tidak ada perbuahan dari sebelumnya. Salah satu gambar desain yang ditampilkan oleh Verus dan mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan gambar seperti apa yang mereka tampilkan. Dan jika benar sepertinya lagi – lagi orang – orang yang mengharapkan sesuatu yang baru akan Samsug Galaxy S6 kembali akan menelan ludah pahit.

Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge

Sementar Spigen juga menampilkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, dimana Samsung Galaxy S6 hadir dengan unibody logam dan batterai non-removable, sementara Samsung Galaxy S6 hadir dengan back – cover plastik dan batterai yang bisa dilepas (removable). Sedangkan samsung.hdblog.it memberikan catatan jika Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan media penyimpanan yang besar yakni 64 dan 128 GB.

Rumor lain mengatakan bahwasanya Samsung Galaxy S6 akan menggunakan display 5,5 inci HD Quad dengan resolusi 2560 x 1440, di dukung dengan kamera belakang 20 MP dan 5 MP untuk kamera depan. Menggunakan Android terbaru android 5.0 Lollipop dengan Ram 3 GB dan media penyimpanan internal sebesar 32 GB didukung koneksi jaringan supercepat LTE – 4G. Sedangkan harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dengan media penyimpanan internal perangkat itu sendiri, dengan kisaran harga mulai $599.

Untuk pastinya kita tunggu 2 minggu lagi bertepatan dengan MWC 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *