Rumor! Huawei P20 Disebutkan Akan Pakai Tiga Kamera Belakang

Huawei adalah produsen android asal Tiongkok, salah satu perangkat flagshipnya yang cukup di minati adalah Huawei P10 namun tidak lama ini muncul sebuat kabar yang mengatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan generasi selanjutnya dari perangkat flagship tersebut.

Huawei P20
Huawei P20

Generasi selanjutnya ini diduga akan menggunakan nama Huawei P20 setelah sebelumnya muncul spekulasi bahwa nantinya penerus Huawei P10 adalah Huawei P11 namun menurut suatu sumber baru menepis kabar tersebut dan mengatakan generasi selanjutnya akan bernama Huawei P20.

Selain itu kabarnya perangkat ini tidak akan hadir sendirian melainkan Huawei akan meluncurkannya dalam 3 varian yang pertama akan bernama Huawei P20, kemudian varian kedua akan bernama Huawei P20 Plus dan varian ketiga akan bernama Huawei P20 Pro.

Menurut kabar yang beredar ketiga perangkat ini akan memakai kamera utama sebanyak tiga kamera yang akan terletak pada bagian panel belakang, Selain itu ketiga perangkat ini bakal mengusung desain bezelless yang saat ini sedang menjadi trend.

Huawei P20 Rumor
Huawei P20 Rumor

 

Pada Varian Huawei P20 biasa nantinya akan hadir dengan kode nama Emily yang akan diluncurkan dengan varian warna Ceramic Black dan Juga Twilight, Pada perangkat varian Huawei P20 Plus akan memiliki kode nama Charlotte yang bakal hadir dengan varian warna yang sama dengan Emily sedangkan untuk varian Huawei P20 Pro akan menggunakan kode nama Anne. Pada perangkat dengan kode nama Anne ini akan tersedia cukup banyak varian warna dari Klein Blue, Midnight Black dan Sakura Pink.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.