Rumor: Huawei Tengah Siapkan Seri P50, Kabarnya Didukung Kirin 9000

Huawei telah berhasil meluncurkan seri Mate 40 bulan lalu, dan sekarang dirumorkan jika seri Huawei P50 juga masih dalam proses. Outlet yang berbasis di Korea The Elec melaporkan bahwa seri Huawei P50 dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Seperti mengutip orang-orang dengan “pengetahuan langsung” tentang situasi tersebut. Outlet tersebut menambahkan bahwa LG dan Samsung sedang bersiap untuk memasok panel OLED untuk flagship terbarunya tersebut.

Huawei Tengah Siapkan Seri P50
Huawei Tengah Siapkan Seri P50

Unggulan seri-P baru di paruh pertama 2021 sama sekali tidak mengejutkan, mengingat ini telah menjadi jadwal rilis selama bertahun-tahun sekarang. Di mana hal-hal menjadi agak menarik adalah dalam publikasi yang mengatakan bahwa perangkat ini akan didukung oleh prosesor Kirin 9000. Sehingga diharapkan untuk memberi daya pada smartphone baru.

Ini terjadi setelah Huawei dikabarkan menyarankan bahwa seri Mate 40 akan menjadi ponsel andalan bertenaga Kirin terakhir. Adanya laporan ini, jika dikonfirmasi, menunjukkan bahwa Huawei masih memiliki cukup stok chipset Kirin 9000. Bisa jadi sebagai chipset untuk meluncurkan flagshipsnya pada awal 2021 mendatang.

Bahkan jika seri Huawei P50 mampu menawarkan prosesor Kirin 9000, besar kemungkinan masih akan dikenakan sanksi AS dan larangan menggunakan Layanan Seluler Google. Jadi merek tersebut kemungkinan akan sangat bergantung pada pasar asalnya di China untuk sebagian besar penjualannya.

Namun demikian, kami pikir Huawei Mate 40 Pro menawarkan pengalaman serba bisa yang luar biasa walaupun tanpa integrasi dengan aplikasi Google. Jadi, kurangnya dukungan Google bukanlah masalah besar bagi Huawei. Terbukti, Huawei masih tetap eksis dengan aplikasi buatannya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.