Rumor ini Mengatakan Xiaomi Menyiapkan 2 Tablet Mi Pad 3 Dalam 2 varian OS

Pasar tablet memang mengalami penurunan drastis akhir-akhir ini tapi Xiaomi nampaknya masih menganggap bahwa masih ada peminat yang cukup besar untuk produk dengan kategori ini

Mi pad 3
Mi pad 3

Jika di kutip dari kabar sebelumnya yang sempat mengatakan bocoran materi slide untuk Mi Pad edisi 2017 sekarang muncul berita baru lagi yang mengatakan banyak keterangan tentang tablet itu.

Informasi yang beredar di Tiongkok mengatakan kalau Xiaomi bakal menghadirkan 2 model Mi Pad 3 yang menggunakan ukuran layar maupun varian OS yang berbeda.

Model pertama bakal hadir dengan layar berukura 7,9 inci seperti pendahulunya, sayangnya tanpa keterangan tentang tingkat resolusi yang dipakai.

Tablet tersebut bakal menggunakan 4GB RAM dan tersedia dalam model 64GB atau 128GB. Tablet bakal rilis langsung dengan Android 7.0, dan dibanderol seharga 1299 yuan atau setara Rp 2,6 juta untuk model 64GB dan 1599 yuan atau setara Rp 3,2 juta untuk model 128GB.

Varian berikutnya bakal dijuluki sebagai Mi Pad 3 Pro dan hadir dengan layar berukuran 9,7 inci. Tingkat resolusi layar untuk model ini masih belum diketahui, namun kapasitas memori RAM maupun memori internalnya bakal sama persis dengan Mi Pad 3 standar.

Dapur pacunya bakal menggunakan prosesor Intel 8750 (kemungkinan adalah Atom x7-Z8750) dan hadir dengan OS Windows 10. Untuk model ini, Xiaomi kabarnya bakal membanderolnya seharga 1699 yuan atau setara Rp 3,4 jutaan.

Masih belum ada kabar tentang jenis prosesor yang akan dipakai untuk Mi Pad 3 versi yang lebih kecil, juga berapa kapasitas baterai yang dipakai untuk kedua model

Berbicara untuj jadwal perilisannya Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan 2 Perangkat ini bersamaan dengan diumumkannya Mi 6 yang menurut perkiraan akan rilis Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *