Rumor Kehadiran Micromax In-Series Semakin Dekat, Berikut Spesifikasinya!

Micromax membuat comeback di pasar smartphone dengan menyiapkan perangkat terbarunya In-Series. Kabarnya perangkat ini diluncurkan pada 3 November 2020 di Negeri asalnya.

Semakin mendekati waktu peluncurannya, perusahaan mulai menggoda dengan membocorkan spesifikasinya melalui akun media sosial. Pabrikan smartphone India ini akan meluncurkan dua smartphone di bawah In-Series, yakni Micromax In 1 dan In 1A.

Rumor Kehadiran Micromax In Series
Rumor Kehadiran Micromax In Series

Lewat sebuah spesifikasi yang dibagikan melalui akun Twitternya, secara resmi Micromax secara resmi mengonfirmasi kehadiran MediaTek Helio G85 dan G35 SoCs untuk perangkat terbarunya tersebut.

Kedua smartphone tersebut telah muncul dalam beberapa bocoran yang beredar di Internet sejak dulu. Salah satunya tentang chipset yang akan mendukung performanya agar lebih maksimal.

Berbicara tentang MediaTek Helio G85, ini merupakan prosesor smartphone generasi ke-5 untuk ponsel gaming kelas menengah. Prosesor ini memiliki 64-bit Octa-core yang menampilkan dua core kinerja – 2.0GHz ARM Cortex-A75 CPU dan enam core hemat daya – 1.8GHz Cortex-A55 CPU. Helio G85 dibuat pada proses febrikasi 12nm dan mengusung GPU ARM Mali-G52 MC2.

Sedangkan mengenai MediaTek Helio G35 adalah SoC gaming untuk smartphone Android entry-level. Helio G35 hadir dengan core ARM Cortex-A53 octa 64-bit pada 2.3GHz. Terdapat GPU IMG PowerVR GE8320 yang dapat dengan mudah menangani tugas intensif grafis.

Berikut Bocoran Spesifikasi Micromax In 1 dan In 1A

Menurut bocoran dan laporan sebelumnya, Micromax 1A menampilkan layar HD + 6,5 inci. MediaTek Helio G35 akan disematkan pada Micromax 1A dengan RAM 2GB / 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini akan memiliki daya 5000 mAh dan menjalankan Android 10.

Berbicara soal kamera, varian 2GB akan memiliki kamera belakang ganda yang mengusung sensor utama 13MP, dan sensor kamera 2MP. Di sisi depan, terdapat kamera 8MP untuk selfie. Sedangkan pada varian 3GB akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 13MP, sensor kamera 5MP, dan kamera 2MP. Pada bagian depannya terdapat kamera selfie 13MP.

Berbeda dengan Micromax In 1 yang akan hadir dengan MediaTek G85 SoC. Menurut spekulasi, harga kedua ponsel akan berkisar antara INR 7.000 (~ $95) dan INR 15.000 (~ $204) di India.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.