Rumor – LG G3 akan hadir dengan dua Flash kamera

Masih seputar rumor tentang LG G3 yang di gadang – gadang untuk menyaingi Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 dan HTC One terbaru yakni HTC One M8. Menurut kabar yang beredar di dunia maya, produk terbaru milik perusahaan elektronik asal korea ini, fix akan di luncurkan pada pertengahan bulan mei 2014, bulan depan. Tidak seperti produk smartphone lainnya, LG G3 kali ini terbilang agak tertutup, artinya spesifikasi hardware dan desainnya masih sangat rapat dari media.

LG G3, Rumor, Rilis Date, Berita
LG G3

Namun berdasarkan informasi yang penulis dapatkan dari sumber yang terpercaya asiae.co.kr, seperti yang kami tulis di atas LG G3 akan dirilis di bulan Mei mendatang. Sebagaimana yang tertulis di site tersebut, LG G3 akan menggunakan processor Snapdragon G3 -2,2GHz dengan Ram sebesar 3 GB dijamin perangkat ini akan berjalan kenceng, ditambah lagi dengan media penyimpana internal sebesar 32 GB, tanpa SD Card penulis kira sudah cukup untuk menyimpan data – data kantor atau aplikasi default atau sekedar game kecil sebagai penghilang penat.

Tak ingin menyia-nyiakan spesifikasi CPU dan RAM, maka layar yang digunakan cukup akan membuat anda kagum dengan screen 5.5″ 1440 x 2560 QHD dengan 13 juta pixel, ditambah lagi dengan kamera yang menurut isu yang beredar akan di dukung dengan 2 (dual) cahaya kilat atau flash kamera, akan semakin menajamkan hasil jepretan kamera.

Bagaimana masih penasaran, penulis juga penasaran dengan realitas aslinya nanti, kita tunggu bersama -sama. 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.