Kabar baru mengenai perangkat Mi 6 mulai beredar, smartphone ini kabarnya akan jadi penerus dari Xiaomi Mi 5 dan akan rilis di awal tahun 2017

Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6

namun sampai saat ini belum ada yang tau kapan tanggal pastinya smartphone ini akan meluncur resmi ke publik.

Bulan lalu, Mi 6 dikabarkan akan hadir secara resmi di bulan Maret. Tapi pernyataan tersebut kemudian dimentahkan bahwa hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

Berdasarkan penuturan seorang pengguna Weibo, Mi 6 dijadwalkan untuk hadir di hari Valentine, 14 Februari, disertai dengan bocoran undangan untuk event tersebut.

Kemudian pengguna Weibo lainnya menyebutkan bahwa Mi 6 hanya akan hadir di bulan April. Penundaan tersebut terjadi karena Samsung tidak bisa memenuhi kuota produksi Snapdragon 835 dalam waktu yang cepat. Seperti yang Anda ketahui bahwa Samsung memroduksi chipset Qualcomm.

Rendahnya kapasitas produksi Samsung untuk Snapdragon 835 ini juga bakal berpengaruh pada flagship mereka sendiri, yaitu Galaxy S8.

Sumber tersebut menyatakan bahwa meski Mi 6 seharusnya hadir di bulan Februari, Xiaomi diyakini bakal menundanya hingga April untuk memastikan bahwa suplai Snapdragon 835 tidak mengalami masalah.

Rumor lain menyebutkan juga bahwa perangakat Mi 6 ini akan memakai frame ultra yang cukup tips dan empat antena serta kamera ganda dan fitur fast charging.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *