Rumor ini Mengatakan Spesifikasi yang di Andalkan di LG V30

Samsung memang sudah memborong Snapdragon 835 sehingga para produsen lain tidak dapat merilis smartphone di awal 2017, LG G6 yang nanti di umumkan di MWC 2017 terpaksa berpindah ke Snapdragon 821

LG V30
LG V30

Keputusan itu mirip saat perilisan LG G4 yang pada waktu itu di kabarkan menggunakan Snapdragon 808 sedangkan produsen lainnya menggunakan Snapdragon 810.Namun LG tampaknya masih berencana untuk menggunakan prosesor Snapdragon 835, tepatnya untuk produk kelas flagship mereka setelah LG G6. Kabar terbaru yang beredar menyatakan kalau LG berencana menggunakan prosesor tercanggih Qualcomm tersebut untuk lini V series, tepatnya untuk LG V30.

Selain prosesor baru, LG V30 juga bakal didukung oleh 6GB RAM, juga fitur audio Quad-DAC yang lebih canggih ketimbang LG V20.

Sumber yang sama mengatakan kalau LG V30 juga bakal menggunakan fitur kamera ganda di bagian depan maupun belakang, dan hal tersebut menandai LG V30 sebagai produk smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur kamera ganda di kedua sisi.

Kabar saat ini mengatakan bahwa Perangkat LG V30 ini nantinya akan diumumkan pada paruh ke dua tahun ini hal ini di lakukan agar LG G6 tidak rusak harganya saat penjualan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.