Rumor ini mengatakan Xiaomi Mi 6 akan berukuran lebih kecil dari Mi Note 2 dan Menggunakan Curved Dispaly

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Curved-display pertama kali di gunakan di perangkat Samsung Galaxy S6 Edge dan kemudian jadi trend, sampai saat ini banyak produsen yang mengghadirkan display ini pada perangkat mereka

Xiaomi
Xiaomi

termasuk Xiaomi yang meluncurkan perangkat Mi Note 2 mereka dengan curved-display tapi sepertinya akan ada produk baru dari mereka yang akan gunakan display ini juga yaitu Mi 6 yang akan hadir dengan display yang agak kecil dari Mi Note 2.

Mengingat Mi Note 2 berukuran 5,7 inci (mirip seperti Galaxy Note 7), dan ukuran Mi series selama ini setia di kisaran 5,1 inci, maka bukan tak mungkin kalau Mi 6 nantinya mungkin bakal tampak seperti Galaxy S6 edge yang rilis tahun lalu dengan display lengkung di kedua sisi serta layar berukuran 5,1 inci.

Untuk tahun ini, Samsung telah mengupgrade ukuran layar Galaxy S7 edge menjadi 5,5 inci. Entah ukuran mana yang nantinya bakal dipakai oleh Xiaomi untuk Mi 6.

Lebih lanjut lagi, rumor yang beredar di Tiongkok kembali menegaskan kabar tentang pemakaian prosesor Snapdragon 835, namun kali menegaskan kalau Mi 6 dengan prosesor Snapdragon 835 bakal diumumkan lebih dulu ketimbang Galaxy S8 yang menggunakan prosesor sama.Mi 6 disebut-sebut bakal hadir dalam model 128GB & 256GB, juga 3 varian warna hitam, putih dan biru.

Kabar ini Masih hanya terbilang sebuah rumor, jadi jangan heran jika nantinya banyak spekulasi yang muncul di minggu-minggu yang akan datang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *