Pertanda Nokia Akan Segera merilis Smartphone Android sudah banyak bermunculan, setelah kemarin sering muncul dalam bocoran foto,rumor dan lain-lain

Nokia 6
Nokia 6

Nokia 6 sendiri itu adalah (Nokia D1(C)), kabarnya HMC meluncurkan sebuah pengumuman yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan rilis di Tiongkok pada saat ini.Secara spesifikasi, Nokia 6 memiliki fitur layar FHD 5,5-inci dengan kaca 2.5D dan dilapisi oleh Gorilla Glass. Di dalamnya terdapat chip Snapdragon 430 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 505.

Perangkat ini juga memiliki teknologi Quick Charge 3.0, yang akan mengisi ulang baterai empat kali lebih cepat dibandingkan charging konvensional.

Berikutnya terdapat pula RAM 4 GB yang dipadu dengan memori internal 64 GB. Kamera belakang 16 MP yang dilengkapi aperture f/2.0 dan auto fokus PDAF, serta kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 untuk berselfie dan video chat.

Smartphone ini akan diluncurkan secara eksklusif oleh retailer online JD.com dan memiliki banderol harga sekitar Rp. 3,3 jutaan. HMD sendiri memiliki Tiongkok sebagai tempat peluncuran Nokia 6 karena merupakan pasar smartphone terbesar di dunia.

Akankah Nokia Akan menuai kesuksessan setelah lama tidak ikut terjun dalam dunia Smartphone jadi jangan lewatkan berita selanjutnya disini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *