Nokia akan mulai turun dalam memasarkan smartphone dari tahun 2017 yang tidak lama lagi ini, nampaknya mereka akan menarik banyak konsumen ke smartphonenya

Nokia
Nokia

Tentunya dengan cara meluncurkan smartphone kelas menengah dengan harga yang tidak menyesakkan dompet.Dalam sebuah laporan terbaru, HMD Global akan memperkenalkan perangkat Nokia tersebut pada ajang Mobile World Congress yang digelar bulan Februari 2017 mendatang.

Smartphone itu dikenal dengan nama Nokia D1C dan akan dirilis dalam dua varian RAM dan layar yang berbeda. Menariknya, harga untuk unit termahal dibanderol sekitar Rp. 2,6 jutaan dan memiliki RAM 3 GB, serta layar 5,5-inci 1080p.

Sementara unit termurah memiliki RAM 2 GB dan layar yang lebih kecil, 5-inci 1080p. Harga yang ditawarkan untuk model ini adalah sekitar Rp 2 jutaan. Untuk model ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP, sementara varian dengan RAM 3 GB memiliki kamera belakang 16 MP.

Secara spesifikasi kedua perangkat Nokia D1C memiliki kesamaan, yaitu chip Snapdragon 430, GPU Adreno 505, memori internal 16 GB, kamera depan 8 MP, serta dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, Android 7.0 Nougat.

Bagaimana? cukup tertarik bukan? jadi jangan lewatkan kabar,rumor dan bocoran selanjutnya dari smartphone Android pertama Nokia ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *