Sepertinya Saat ini Xiaomi akan mengulangi rencananya seperti di tahun 2015 yaitu meluncurkan varian dari Mi 4 yang memakai prosessor yang berbeda

Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6

Xiaomi beberapa waktu lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 4 dengan Snapdragon 801 dan yang di teruskan dengan 3 varian baru yaitu Mi 4I, Mi 4C dan Mi 4S yang menggunakan Snapdragon 615.
Pada Mi 4I dan Snapdragon 808 untuk Mi 4C & Mi 4S. Untuk tahun ini, Xiaomi yang sudah merilis Mi 5 dengan Snapdragon 820 kemudian merilis Mi 5S dengan Snapdragon 821, dan diyakini segera merilis Mi 5C yang menggunakan prosesor Pinecone.

‘Tradisi’ tersebut kembali dijalankan tahun depan, dimana Xiaomi disebut-sebut bakal merilis 4 varian berbeda dari Mi 6. Jadi selain Mi 6 standar yang menggunakan Snapdragon 835, akan ada 3 varian lain yang menggunakan prosesor berbeda yaitu Mi 6S, Mi 6P, dan Mi 6E.

Akun pembocor @KJuma di Weibo menyebutkan bahwa Mi 6S nantinya bakal rilis dengan sebuah prosesor Snapdragon yang berbeda di Mi 6 (*kemungkinan lebih canggih, mirip seperti Mi 5S), sementara Mi 6P menggunakan prosesor Pinecone dan Mi 6E menggunakan prosesor MediaTek Helio X30.

Ada kemungkinan kalau Mi 6E menggunakan prosesor Exynos dari Samsung (*mengingat huruf E untuk Exynos lebih cocok ketimbang hElio), namun jika mengacu pada rekam jejak Xiaomi ini, maka kemungkinan penggunaan prosesor MediaTek di produk Xiaomi lebih besar ketimbang Exynos.

Perangkat Mi 6 kabarnya akan hadir dengan RAM yang cukup besar yaitu 6GB serta internal 64/128GB, operasi sistemnya akan menggunakan MIUI 9 dengan basis Android 7.1 dan baterainya cukup besar 4000mAh.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *