Rumor Mi Note 2 Akan Hadir dengan Hal Mengejutkan Bertebaran dari CEO Xiaomi

Bocoran dan Rumor Xiaomi Mi Note 2 banyak bertebaran, perangkat ini sendiri kabarnya sedang di persiapkan oleh Xiaomi, Mi Note 2 ini jadi smartphone yang di tunggu di akhir tahun 2016 ini

Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2

Rumor sebelumnya sebutkan bahwa smartphone ini akan rilis dengan layar Amoled 5,5-inci dan Resolusi 1440 x 2560.Disebutkan pula bahwa Mi Note 2 memiliki chip Snapdragon 835, kamera ganda 21 MP di bagian belakang smartphone, serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Cukup menggiurkan? Tunggu dulu, menurut CEO Xiaomi, Lei Jun, masih ada kejutan lain yang dimiliki oleh Mi Note 2.

Namun ternyata Lei Jun masih belum siap untuk memberikan informasi mengenai kejutan tersebut. Banyak pihak memperkirakan bahwa hal tersebut adalah harga phablet, yang kemungkinan akan dipasarkan dengan harga yang sangat menggiurkan, sekitar Rp. 3,9 jutaan.

CEO Xiaomi sendiri mengatakan bahwa pada kali ini Mereka sedang memproses perangkat Mi Note 2 untuk siap di produksi massal dan siap di pasarkan pada bulan depan, harapan penjualan mengenai perangakat ini akan menutupi kekecewaan Xiaomi mengenai performa Mi 5S di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *