Rumor – OnePlus Two Batal Dirilis

Tidak lama ini OnPlus One salah satu produsen smartphone dari Cina merilis OS mereka sendiri yakni OxygenOS, yang merupakan re-design dari Android 5.0 Lollipop. Dan juga sekaligus mereka juga mengumumkan akan segera meluncurkan generasi penerus OnePlus One yakni OnePlus Two. Berita ini secara langsung di kabarkan oleh CEO OnePlus One CarlPei.

OnePlus, OnePlus Two, Rumor
OnePlus Tunda peluncuran OnePlus Two

Namun ada berita terbaru seputar pelucuran OnePlus Two ini. Rumor yang berkembang kini mengatakan jika pihak OnePlus membatalkan agenda peluncuran OnePlus Two dari jadwal semula bulan September. Dan bahkan isu menyebutkan jika kemungkinan besar OnePlus Two tidak akan diluncurkan tahun ini, atau akan diundur dan akan diluncurkan pada tahun depan (2016).

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak OnePlus sendiri, namun lebih lanjut rumor mengatakan jik pihak OnePlus sengaja menunda peluncuran ini dikarenakan pihaknya masih mencoba mempertahankan OnePlus One yang menurutnya masih populer di pasar saat ini. Dan ada juga yang menyebutkan karena pihak OnePlus masih menunggu keputusan chipset yang akan digunakan nantinya, apakah Qualcomm Snapdragon atau Mediatek atau chipset lainnya.

Bagaimana tanggapan pihak OnePlus akan isu ini, silahkan kunjungi kabar terbaru dari nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *