Rumor! Realme Ace Akan Meluncur dengan Chipset Snapdragon 875

Seperti yang sudah diketahui bahwa bulan April tahun ini OPPO telah memperkenalkan smartphone andalannya yaitu OPPO Ace 2. Diharapkan pada paruh kedua tahun ini, OPPO akan merilis OPPO Ace 3 sebagai penerus dari sebelumnya. Akan tetapi, hal tersebut tidak jadi kenyataan karena lineup Ace dilaporkan ditransfer ke Realme.

Kemungkinan, OPPO telah mengganti Ace 3 dengan smartphone Reno 5 Pro+ yang diotaki dengan chipset Snapdragon 865. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Realme sedang menggarap smartphone terbaru dibawah merek Ace.

Realme Ace
Realme Ace

Sumber Gambar

Menurut informasi yang sudah beredar menyebutkan bahwa Realme Ace akan diotaki dengan chipset Snapdragon 875 buatan Qualcomm. Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan dibekali dukungan untuk pengisian daya baterai super cepat.

Seperti yang sudah diketahui bersama di bulan Juli tahun ini, Realme telah mengumumkan pengisian cepat UltraDart 25W. Diklaim oleh Realme bahwa pengisian cepat ini dapat mengisi baterai dalam waktu 3 menit 33% dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Akan tetapi, masih belum diketahui mengenai teknologi pengisian daya yang akan disematkan pada smartphone Realme Ace. Pastinya akan lebih menarik jika Realme Ace akan menggunakan pengisian daya 65W.

Sekedar informasi, pada awal tahun 2020 ini, Realme sudah meluncurkan smartphone flagship Realme X50 5G dan Realme X50 Pro 5G. Diprediksikan bahwa Realme X60 Series akan meluncur tahun 2021. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.