Rumor Redmi Note 9 Pro 5G Didukung Chipset Snapdragon 750G dan Kamera 108MP

Pada pekan kali ini muncul sebuah bocoran mengenai smartphone baru Xiaomi, mereka dikabarkan bakalan merilis tiga perangkat smartphone seri Redmi Note 9 baru namun untuk saat ini sendiri masih belum diketahui kapan tanggal perilisan smartphone tersebut. menurut kabar yang beredar kali ini muncul sebuah bocoran dari situs resmi TENAA China

Redmi Note 9
Redmi Note 9

Dalam bocoran tersebut terkuak spesifikasi Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G, tak hanya spesifikasi saja yang diungkap dari bocoran ini melainkan tampilan atau desain perangkat tersebut sempat muncul dalam situs TENAA tersebut.

Dari Bocoran yang di ambil di TENAA disebutkan bahwa Redmi Note 9 5G akan datang dengan layar cukup besar yakni 6,53inch dengan resolusi FHD+, pada bagian atasnya akan terlihat kamera selfie yang terletak pada lubang di sudut kiri. Sedangkan pada kamera belakangnya perangkat ini akan hadir menggunakan tiga kamera serta bakalan memiliki sensor utama 48MP walaupun untuk saat ini masih belum diketahui mengenai konfigurasi dari kamera tersebut.

Pada sektor dapur pacunya perangkat ini akan hadir dengan diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Dimensity 800U serta bakalan disandingkan dengan RAM 8GB dan Internal Memory 256GB, selain memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni perangkat ini akan hadir dengan disokong oleh baterai 5.000mAh.

Berbeda lagi dengan Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G yang bakalan hadir dengan layar yang sedikit lebih besar yakni 6,67inci serta bakalan memiliki resolusi FHD+ tak hanya itu perangkat ini juga bakalan menggunakan refresh rate 120Hz, berbicara perihal kameranya untuk kamera selfienya perangkat ini bakalan hadir dengan 16MP, sedangkan pada bagian belakang diketahui perangkat ini akan memakai kamera dengan resolusi kamera utama 108MP.

Untuk dapur pacunya perangkat ini menggunakan prosessor dari Qualcomm yakni Snapdragon 750G, perangkat ini juga bakalan hadir dengan sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian samping, untuk operasi sistemnya perangkat ini bakalan langsung menggunakan MIUI 12 dengan basis Android 10 serta bakalan disokong dengan baterai 4.720mAh. Bagaimana cukup menarik bukan? jangan lewatkan kabar kelanjutannya disini sampai jumpa dipostingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Redmi Note 9 5G
Redmi Note 9 5G
Redmi Note 9 Pro 5G
Redmi Note 9 Pro 5G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.