Rumor – Samsung akan luncurkan Samsung Galaxy S6

Panas…. panas…. panas….. Air mana air, ayo siram siram siram…. hehehe… kayak kebakaran saja ya bro – sis. Maksud penulis yang panas itu bukan kebakaran tetapi Samsung yang mungkin terasa panas dengan banyaknya smartphone yang beredar. Padahal bro – sis pembaca setia PanduanDroid.com kan sudah  pada tahu ya, jika Samsung tergolong masih baru meluncurkan smartphone dalam kelas high-end – Samsung Galaxy S5. Ayo kurang apa dengan sepesifikasi yang begitu mentereng, harga yang juga tergolong mahal untuk ukuran kantong penulis (tidak untuk ukuran pak jabat, artis dan para usahawan, pokoknya para tuan – tuan ber-uang lah), bener kan?. 

Rumor, Samsung Galaxy S6, Samsung
Rumor – Samsung Galaxy S6

Nah sudah pada tahu belum jika rumor yang sedang panas sepanas musim kemarau saat ini. Ternyata Samsung diam – diam akan meluncurkan amunisi terbaru mereka, yang beri nama sebagai Samsung Galaxy S6. Banyak pihak yang tidak menampik akan kehadiran smartphone terbaru dari Samsung ini nantinya. Karena jika merujuk kepada kebiasaan yang dilakukan Samsung, yang tidak pernah melewatkan momen penting dalam dunia celluler dan smartphone.

Tahun ini kita masih ingat, Samsung Galaxy S5 diluncurkan pada even tahunan bergengsi meski kemudina keberadaanya mungkin tidak seperti yang diharapkan pihak Samsung sendiri, karena dalam pengamatan penulis Samsung Galaxy S4 ataupun S5 keduanya sama – sama kurang begitu boooommmm di pangsa pasar . Dan untuk itulah spekulasi dan prediksi dari banyak pengamat yang menuturkan jika Kemungkinan revolusi besar-besaran akan dilakukan Samsung melalui Samsung Galaxy S6 ini, bukan hanya perihal perangkat keras yang kemungkinan Samsung Galaxy S6 akan menggunakan prosessor 64-bit dengan casing metal tetapi harga kemungkinan akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 yang tembus mencapai angka 8 juta, atau bahkan lebih mudah dari pada Samsung Galaxy S4. Kisaran harga yang di prediksikan banyak pengamat adalah tidak jauh dari angka $599 atau sekitar 6,3 juta rupiah.

Revolusi tersebut bisa saja terjadi sehubungan dengan penjualan Samsung yang cenderung menurun dalam 2 tahun terakhir ini, dan untuk mengembalikan reputasi yang pernah dipegangnya sebagai pemain besar dengan penjualan yang besar.

Kita tunggu saja, tanggal mainnya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *