Rumor! Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Note 20 dengan Layar Refresh Rate 120Hz

Sejumlah rumor akan kehadiran Samsung Galaxy Note 20 mulai muncul. Kali ini smartphone flagship terbaru Samsung dari seri Note ini dikabarkan akan punya kemampuan refresh rate layar yang tinggi dibanding sebelumnya, yakni dengan menggunakan 120Hz.

Bocoran Samsung Galaxy Note 20
Bocoran Samsung Galaxy Note 20

Jika bocoran ini benar adanya, maka dapat melihat ponsel unggulan berikutnya dari Samsung itu memiliki layar dengan refresh rate 120Hz seperti yang yang digunakan Xiaomi dalam produk terbarunya Redmi K30 5G Racing Edition.

Tetapi sumber menambahkan bahwa refresh rate 120Hz di Galaxy Note 20 akan disetel dengan lebih baik dibandingkan yang sudah ada saat ini. Meskipun tidak mengatakan dengan jelas, mungkin ini semacam optimasi yang akan Samsung lakukan untuk meningkatkan daya saing di pasaran.

Hal ini seperti yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (12/5/2020), informasi baru ini berasal dari pendiri dan CEO Display Supply Chain Consultants, Ross Young. Melalui Twitter, ia mengatakan bahwa keduanya akan memiliki refresh rate layar 120Hz, yakni Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20+.

Berbicara refresh rate 120Hz, kabarnya flagship anyar dari OnePlus juga dilaporkan bakal memilikinya. Terlepas dari itu, sayangnya belum banyak informasi yang kita ketahui tentang Samsung Galaxy S20 sejauh menyangkut spesifikasi yang akan dibawa olehnya.

Tetapi penggoda sebelumnya mengungkapkan bahwa penerus dari Galaxy Note 10 itu dapat memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang seperti Galaxy A51 yang ditemani dengan beberapa tombol unik lainnya.

Samsung Galaxy Note 20 diharapkan hadir dengan chipset unggulan seperti Snapdragon 865 atau Exynos 990 yang tersedia dalam beberapa varian termasuk yang memiliki dukungan jaringan 5G.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.