Rumor! Samsung Galaxy A3 (2018) Akan Hadir Dengan Layar “Infinity Display”

Sejak Galaxy S8 dirilis, layar Infinity Display dengan ukuran 5,8 inch dan 6,3 inch bisa dibilang menjadi salah satu favorit bagi sebagian orang pencinta smartphone di dunia. Kabar terbaru, Samsung akan kembali meluncurkan sebuah produk dengan dukungan layar yang sama.

Spekulasi beredar bahwa smartphone Galaxy A5 dan Galaxy A7 2018 akan menampilkan Infinity Display yang berkisar antara 5,2 inch sampai 5,7 inch. Sementara untuk perangkat kecil yang akan mengusung Infinity Display akan hadir dengan layar kurang dari 5 inch. Selain itu, perangkat berukuran mini tersebut juga aka mengusung aspek rasio 18,5:9. Namun, laporan tersebut belum mengungkapkan informasi mengenai spesifikasinya atau tanggal peluncuran perangkat tersebut.

Beberapa mungkin menduga bahwa smartphone Infinity Display berukuran kecil itu mungkin adalah Galaxy A3 (2018). Seperti disebutkan di atas, Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) diharapkan untuk hadir dengan desain Infinity Display. Namun, belum ada bocoran yang menyebutkan jika Galaxy A3 (2018) bakal hadir dengan desain Infinity Display juga. Untuk itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai perangkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *