Rumor – Samsung Galaxy A9 Didukung Chipset Snapdragon 620

Bocoran informasi memang menjadi salah satu sumber yang ditunggu – tunggu oleh calon pengguna sebuah smartphone. Seperti bocoran yang satu ini. Sebuah bocoran benchmark tentang salah satu smartphone asal negeri ginseng – Korea yang kabarnya sedang menyiapkan generasi baru dari Seri “A”.

Samsung Galaxy A9, Snapdragon 620
Samsung Galaxy A9

Bocoran informasi terbaru berasal dari sebuah database benchmark android. Rumor mengatakan jika salah satu bocoran muncul kepermlukaan adalah sebuah informasi hardware GeekBench untuk Samsung Galaxy A9.

Dalam informasi ditampilkan jika perangkat ini sangat mungkin akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 620 dengan CPU octa-core yang merupakan gabungan dari 4 core Cortex – A72 dengan empat Cortex – A53 yang dikenal sebagai core yang bersahabat dengan penggunaan baterai. Selain itu nantinya juga akan didukung dengan GPU Adreno 510.

Dalam Prototipe yang ditampilkan dalam GeekBench ini, Samsung Galaxy A9 ini masih speed clock ,4 GHz, namun kabarnya bisa dipacu hingga 1,8 GHz. Dan untuk spesifikasi lainnya digambarkan jika smartphone ini dimungkinkan akan memiliki RAM 3GB denga sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop serta kemungkinan telah mendukung konektivitas 4G LTE.

Source : gsmarena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *