Rumor – Samsung Galaxy Core 2 Akan Hadir Dengan Processor Quad-Core

Rumor terbaru yang sedang hangat menjadi topik berita kali ini adalah masih seputar produk samsung yaitu kehadiran Samsung Galaxy Core 2 yang dikabarkan akan hadir di bulan depan (mei). Samsung Galaxy seri Core merupakan salah satu produk Samsung dengan dual sim. Memang tidak seperti Samsung Galaxy S5 ataupun Samsung Galaxy Note 3 yang memang didesain untuk kelas high-end. Seperti yang dimuat di gsmarena,  Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan layar 4,5 inchi WVGA (480 x 800 pixels), dengan processor quad core 1.5 GHz dengan memory internal sebesar 4GB, dan RAM sebesar 512 MB, mungkin yang terakhir ini jika memang benar adanya sedikti mengganjal pikiran kita.

Samsung, Core 2, Rumor, Samsung Galaxy Core 2
Rumor Samsung Galaxy Core 2

Adapun kemampuan kamera, untuk kamera utama atau kamera belakang memiliki kemampuan 5 Mega Pixel sedangkan kamera depan 0,3 Mega Pixel. Samsung Galaxy Core 2 sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Mungkin dari sisi tampilan tidak asing lagi bagi anda karena sebelumnya telah di rilis 4 varian dari Samsung Galaxy Core ini, yakni, Samsung Galaxy Core, Samsung Galaxy Plus, Samsung Galaxy Core Advance dan Samsung Galaxy Core LTE.

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone android dual sim dari samsung dengan budget dibawah 3 juta, mungkin produk ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.