Rumor Samsung Galaxy S21 Ultra Disebutkan Akan menggunakan Resolusi QHD+

Rumor kali ini datang dari Samsung, tepatnya mengulas perihal Galaxy S21 Ultra, perangkat yang memiliki kode Internal O3 dan memiliki Nomor Model SM-G998U tersebut kabarnya bakalan menjadi perangkat paling premium dari seri Galaxy S.

Samsung
Samsung

Sejumlah bocoran juga menyebutkan bahwa Galaxy S21 Ultra ini nantinya bakalan memiliki layar dengan kemampuan refresh rate hingga 120Hz selain itu nantinya perangkat ini akan memiliki resolusi 2K.

Dalam laporan tersebut juga menjelaskan bahwa semua hal ini masih tergantung dari size atau ukuran panel tampilan, yang mungkin saja perangkat ini ukuran panelnya dapat mencapai 1440×3088 piksel dan cukup akal jika perangkat ini bakalan mendukung Resolusi 2K. Jika hal ini benar maka perangkat ini akan menjadi perangkat pertama dari Samsung yang menggunakan resolusi sedemikian.

Selain bocoran perihal bagian layar rupanya muncul juga bocoran perihal kamera yang bakalan digunakan Samsung Galaxy S21 Ultra ini. dalam bocoran disebutkan kamera perangkat ini akan hadir jauh lebih baik dari pendahulunya, di perkirakan perangkat ini bakalan menggunakan sensor HM3 dengan resolusi 108MP, menariknya Kamera pada perangkat ini juga manawarkan mode fokus laser.

Disebutkan juga Samsung Galaxy S21 Ultra ini juga bakalan hadir dengan NFC, dan untuk saat ini perangkat ini sudah terdaftar dengan kode SM-G998U di web sertifikasi NFC, cukup banyak yang diungkap perihal perangkat ini bahkan informasi panel yang digunakan dikabarkan adalah AMOLED 2X. Dengan menggunakan panel itu nantinya baterai pada perangkat ini akan menggunakan sebesar 5.000mAh. Untuk jeroannya sampai saat ini sendiri memang belum ada informasi lanjut namun dengan seiringnya waktu pasti lambat laun  pasti chipset yang digunakan bakalan segera di ketahui.

Nah untuk anda yang penasaran mengenai update-update perihal Samsung Galaxy S21 Ultra ini anda dapat menyimak berita kelanjutannya disini. semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan tips dan trik dan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur penulisan yang salah dalam artikel sampai jumpa lain waktu 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.