Rumor – Samsung Galaxy S5 Akan Hadir Dengan Teknologi Display “QHD”

Terkadang kita tidak pernah berfikir akan teknologi yang akan hadir di masa mendatang, dengan garuk – garuk kepala sambil berkata “Apalagi ya….?”. Mungkin itu yang terbersit dalam benak kita, jika berbicara tentang teknologi yang belum terungkap.

Samsung sebagai salah satu produsen raksasa elektronik di kawasan asia saat ini tidak pernah berhenti menghadirkan produk baru berkelas, setelah Samsung Galaxy S3, S4 dan terakhir Samsung Galaxy Note III yang selalu hadir dengan teknologi terbaru yang belum pernah dipakai setiap kali merilis. Dan rumor yang berkembang, ditahun 2014 Samsung akan menghadirkan penerus Samsung Galaxy S, yakni Samsung Galaxy S5. Apa yang baru di produk ini?. Teknologi baru yang akan digunakan pada ponsel pintar Samsung kali ini adalah Teknologi QHD, sebuah teknolgi layar /a display dengan kualitas diatas HD dengan resolusi 2560 x 1440 dan tingkat kejelasan 4 x lebih jelas dari teknologi HD biasa yang saat ini digunakan pada beberapa Smarphone.

QHD Display, Samsung Galaxy S5, iris technology
Samsung Galaxy S5 akan hadir dengan Teknologi QHD dan iris Scanner

Tidak hanya teknologi QHD, pada produk Samsung Galaxy S5 nantinya juga akan menggunakan teknologi iris untuk mengaktifkan ponsel pintar ini. Teknologi iris merupakan teknologi untuk mengenali dan mendeteksi retina mata, seperti yang sering kita lihat di film – film hollywood.

Namun anda mesti sedikit bersabar untuk menggunakan Samsung Galaxy S5, karena produk ini baru akan dikenal nanti pada bulan Februari 2014 pada acara MWC (Mobile World Congress).

Sumber : Zednet Korea, Talkandroid.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.