Rumor – Samsung Galaxy S6 hadir dengan layar melengkung

Tak lekang oleh waktu, ini bukan judul lagu ya… namun usaha dari Samsung yang terus mencoba untuk bangkit kembali dan menguasai pasar smartphone kembali. Kita tahu 2 atau 3 tahun kemarin Samsung menjadi raja di dunia seluler dengan beberapa produknya yang sempat menguasai pasar bukan hanya asia namun benua Eropa dan Amerika. Sempat terjatuh dan belum memenuhi target perusahaan (Gagal) pada beberapa smartphone yang diharapkan akan menuai hal yang sama, sebut saja Samsung Galaxy S4 dan S5 yang ternyata kurang mendapat respon dari target.

Rumor, Samsung Galaxy S6
Rumor Samsung Galaxy S6

Kini Samsung berusaha bangkit kembali dengan mencoba menghadirkan Samsung Galaxy S kembali yakni Samsung Galaxy S6. Konon menurut kabar angin nih, Samsung mencoba untuk menggunakan keunggulan yang ada pada Samsung Galaxy Note 4. Sebagaimana informasi di HDBlog.it yang mengatakan jika Samsung Galaxy S6 akan menggunakan casing aluminium dan hadir dengan layar melengkung di kedua sisinya. Dan juga S6 nantinya akan di dukung oleh RAM minimal 3 GB dengan prosessor 64 bit bisa jadi menggunakan Snapdragon 810 prosesor, atau varian didukung prosesor 64-bit Exynos.

Mengenai informasi peluncurannya masih simpang siur ada yang mengatakan pada Januari 2015 pada even CES (Consumer Electronics Show) di Las Vegas Amerika, atau pada kuarter kedua tahun 2015 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.